Usung Desain Pop-Up, Oppo F11 Pro Siap Diumumkan

Usung Desain Pop-Up, Oppo F11 Pro Siap Diumumkan

Usung Desain Pop-Up, Oppo F11 Pro Siap Diumumkan
Usung Desain Pop-Up, Oppo F11 Pro Siap Diumumkan

Smartphone terbaru di lini F Series dari Oppo, yakni Oppo F11 Pro

, siap diumumkan. Bahkan, bocoran mengenai perangkat tersebut sudah beredar pekan lalu.

Dirangkum dari berbagai sumber, Kamis

(14/02/2019), pada lini F Series terbaru ini dikatakan bakal memiliki pengaturan kamera baru di belakang, sedangkan di bagian depannya tidak akan ada kamera selfie. Dengan demikian, kemungkinan Oppo F11 Pro bakal mengusung desain pop-up.

Selain itu, disebutkan pula dalam bocoran itu ‘48MP’ serta ‘Brilliant Portrait in low light’, dan hari ini pun pihak perusahaan mengkonfirmasi slogan dan desain smartphone dengan merilis video berdurasi 6 detik melalui akun resminya di Twitter.

Smartphone baru ini mempunyai kamera selfie yang muncul dari atas.

Mekanisme peninggian akan terpusat dan sejajar dengan pengaturan kamera belakang, mirip seperti Vivo V15 Pro. Dengan memiliki kamera 48MP itu berarti smartphone terbaru lini F Series ini akan punya sensor Samsung ISOCELL GM1 atau Sony IMX586.

Meski perangkat barunya itu sudah siap diumumkan, namun Oppo masih belum mau mengungkap mengenai tanggal peluncuran atau negara yang bakal dituju. Dalam postingan di akun resminya Twitter hanya tertulis F11 Pro segera diluncurkan.

Lagi, Oppo A 7 Potong Harga

Setelah dipotong Rp 400.000 pada akhir tahun lalu, kini harga Oppo A7

kembali mendapat diskon. Ponsel pintar yang mulai dipasarkan November 2018 itu sekarang bisa dibeli denga harga Rp 2.999.000, sedangkan harga sebelumnya sebesar Rp3.699.000,.

Dalam keterangan resminya, Oppo mengatakan bahwa penggiat e-sport menjadi target konsumen untuk perangkat Oppo A7. Hal itu seiring dengan perkembangan olahraga elektronik, sehingga dari sisi perangkat pun harus dipenuhi, yang utama adalah smartphone.

“Oppo sendiri punya perangkat yang mumpuni untuk bermain game-game olahraga elektronik tersebut,” ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Dia juga mengatakan, bahwa mulai hari Kamis ini (14/02/2019), Oppo memberikan cashback sebesar Rp 300 ribu,. Tujuannya agar Oppo A7 bisa lebih terjangkau oleh semua kalangan, termasuk penggiat olahraga elektronik.

 

Baca Juga :