Samsung NEON Teknologi AI tingkat manusia akan memulai debutnya di CES 2020

Samsung NEON: Teknologi AI tingkat manusia akan memulai debutnya di CES 2020

 

Samsung NEON Teknologi AI tingkat manusia akan memulai debutnya di CES 2020
Samsung NEON Teknologi AI tingkat manusia akan memulai debutnya di CES 2020

Samsung Technology & Advanced Research Labs menggoda produk misterius yang disebut NEON. Tampaknya

perusahaan akan menghadirkan produk barunya di CES 2020, dan inilah yang kami ketahui tentangnya hingga saat ini.

Apakah mereka benar-benar menciptakan AI tingkat manusia?
Samsung NEON memiliki situs web sendiri, yang terletak di URL NEON.life. Selain itu, produk ini memiliki halaman sendiri di jejaring sosial paling populer, Facebook, Instagram dan Twitter.

Semua penggoda setuju pada dua hal. Yang pertama menyangkut tanggal presentasi dan merupakan frasa ” COMING JAN 2020 “. Adapun yang kedua, itu adalah pertanyaan yang ditanyakan Samsung di mana-mana, “Apakah Anda pernah bertemu ARTIFICIAL?” . Tanggal setuju dengan periode CES 2020, sementara pertanyaannya menunjukkan bahwa itu adalah teknologi AI canggih.

Menurut tweet dari Bo Moon, kepala Samsung Technology & Advanced Research Labs, mereka diminta untuk bekerja siang dan malam, bahkan pada akhir pekan, untuk mengembangkan Samsung NEON, dan ketika mereka berkembang mereka merasa telah menciptakan kehidupan baru . Dia mengungkapkan bahwa produk tersebut akan disajikan pada CES 2020 , dan mengatakan bahwa tidak ada yang boleh ketinggalan wahyu.

Pada 16 Desember, Pranav Mistry, Presiden dan CEO Samsung Technology & Advanced Research Labs, mengatakan

dia telah mengerjakan sesuatu yang menarik selama bertahun-tahun. Dalam pesan yang sama, ia mendesak pengguna untuk mengikuti akun Twitter @ neondotlife jika mereka ingin mempelajari lebih lanjut. Dia juga meminta untuk diberitahu tentang situs web Samsung NEON.

Tidak ada yang tahu persis apa produk ini. Namun, perusahaan menghadirkan Samsung NEON sebagai AI tingkat manusia . Juga dimungkinkan bahwa NEON sangat bergantung pada 5G dan perlu terhubung ke jaringan generasi baru.

Tujuan utama dari AI adalah untuk membantu orang melakukan sesuatu, untuk memberi tahu mereka tentang apa

yang ingin mereka ketahui, dan umumnya untuk membuat hidup mereka lebih mudah. Jika Samsung NEON sama canggihnya dengan perusahaan dan perwakilannya, maka Asisten Google , Apple Siri dan Amazon Alexa akan memiliki lawan yang sangat serius.

Sumber:

https://vds.co.id/power-ping-pong-apk/