Di awal Ramadhan 2022 ini produk best seller di Tokopedia

Rate this post

Tokopedia mengungkapkan beberapa data dan informasi yang laris manis di awal Ramadan 2022. Makanan dan minuman menjadi salah satu kategori dengan pertumbuhan transaksi tertinggi di e-commerce.

Di awal Ramadhan 2022 ini produk best seller di Tokopedia

Menurut siaran pers resmi yang diperoleh , transaksi makanan dan minuman di awal Ramadhan mengalami peningkatan transaksi yang tajam dibandingkan periode yang sama pada Ramadhan tahun lalu.

Di-awal-Ramadhan-2022-ini-produk-best-seller-di-Tokopedia

Baca juga:
– Raih berkah bulan Ramadhan dengan memaksimalkan potensi bisnis online
– Merangkul ekonomi yang membaik, Gojek dan GoTo Financial ungkap tren bisnis di bulan Ramadhan
– Ramadhan 2022, IM3 ajak #KembaliSilaturahmi pakai internet dengan rate kebebasan yang besar
– Event Ramadhan Lokapala, menghadirkan keseruan ini

“Kurma Sukari dan Kurma Ajwa merupakan jenis kurma yang paling banyak diminati di Tokopedia di awal bulan Ramadhan. Sedangkan sambal dan sambal adalah dua jenis sambal yang paling banyak diminati masyarakat,” jelas Senior Lead for Growth Marketing Tokopedia, Maisyalina Agustiana.

Tak hanya itu, Tokopedia juga menyampaikan bahwa di awal Ramadan 2022

, ada tren menarik terkait pedagang kecil dan menengah di e-commerce.

“Pekanbaru, Bandar Lampung, Denpasar, Balikpapan, dan Manado adalah beberapa contoh kota dengan peningkatan jumlah pedagang makmin tertinggi selama periode awal Ramadhan,” kata Maisyalina.

Di sisi lain, Tokopedia juga terus menghadirkan berbagai kampanye untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya di bulan Ramadhan, termasuk pengadaan makanan dan minuman untuk Sahur dan Buka Puasa.

READ  20+ Kumpulan Kata Status WhatsApp Bahasa Jawa

Seperti Tokopedia NOW!, layanan 24/7 yang memungkinkan masyarakat berbelanja kebutuhan sehari-hari sambil berpuasa dalam waktu maksimal dua jam pengiriman setelah pembayaran.
Didukung oleh GliaStudio
Tokopedia Promo Ramadhan 2022. (Tokopedia)
Tokopedia Promo Ramadhan 2022. (Tokopedia)

Artinya, siapa pun bisa membeli sembako untuk sahur meski dipesan

pada pukul 3 pagi sebelum matahari terbit, kata Maisyalina.

Tokopedia juga menghadirkan Paket Ramadhan yang menyediakan ribuan Paket Idul Fitri untuk dipilih antara lain Pastry, Ready to Eat, Sendok Garpu, Aromaterapi hingga Alat Ibadah mulai Rp 50.000 dan Gratis Ongkos Kirim via GoSend.

“Transaksi paket sembako Tokopedia pada awal Ramadhan 2022 hampir dua kali lipat dibandingkan periode yang sama pada Ramadhan tahun lalu,” kata Maisyalina.

Orang-orang di berbagai daerah di Indonesia juga dapat memperoleh manfaat dari berbagai kampanye turunan lokal hiper yang dipersonalisasi sesuai dengan wilayah masing-masing.

Salah satu kampanye inisiatif tersebut adalah Tokopedia Nyam! yang bekerja sama dengan UMKM lokal masyarakat miskin untuk memungkinkan masyarakat mendapatkan produk masyarakat miskin dari vendor terdekat.

Ini informasi baru dari Tokopedia yang menemukan makanan dan minuman menjadi kategori dengan peningkatan tertinggi selama Ramadan 2022.

 

Baca Juga :

https://simlitabmas-upr.id/
https://rsiabundasejati.co.id
https://wulingfinance.co.id
https://covid19ppni.id
https://male.co.id