Cara Menyatakan Cinta dalam Bahasa Inggris ( Expression of Love )

Cara mengungkapkan cinta dalam bahasa Inggris (Expression of Love) dan artinya

menyatakan-cinta

Berbagai Contoh Ungkapan Cinta Untuk Mengungkapkan Cinta Dalam Bahasa Inggris – Bagi sobat SBI yang ingin mengungkapkan cinta dalam bahasa Inggris, bisa menggunakan berbagai contoh ungkapan cinta di bawah ini.
Ungkapan Cinta dalam Bahasa Inggris dan Artinya

  • Saya berusaha untuk duduk tenang untuk waktu yang lama untuk memiliki menit ini, satu menit ketika saya dapat berbicara dengan Anda secara dekat dan pribadi, dan itu hanya antara Anda dan saya. Saya bersikeras dan memikirkan cara terbaik untuk mengatakan ini. Saya mencoba untuk menjadi sentimental namun saya pikir saya gagal. Aku tidak bisa membuat lirik yang indah karena wajah itu selalu membuatku kesal untuk membuatnya. Ini sangat menyenangkan. Itu wajahmu. Anda adalah lirik paling menyenangkan yang pernah saya lihat. Aku mengagumimu. Itu adalah hal yang saya coba katakan terus-menerus.

Saya mencoba menunggu lama untuk memiliki momen ini, saat ketika saya bisa berbicara dengan Anda, tatap muka, dan hanya antara Anda dan saya. Saya bertahan dan juga memikirkan cara terbaik untuk mengatakan ini. Saya mencoba untuk menjadi romantis tapi saya pikir saya gagal. Saya tidak bisa membuat puisi yang indah karena ada wajah yang selalu mengganggu saya untuk membuatnya. Itu jauh lebih indah. Itu wajahmu. Kamu adalah puisi terindah yang pernah aku lihat. Aku cinta kamu. Itulah yang saya coba katakan sepanjang waktu.

  • Bintang-bintang di langit sangat bagus, tapi aku tidak bisa memilikinya. Bulan di langit itu cantik, tapi aku tidak bisa memilikinya. Aku hanya bisa melihat mereka dari sini. Saya hanya bisa menyembah mereka dari sini. Aku tidak membutuhkanmu untuk menjadi serupa dengan bintang dan bulan. Aku ingin kamu selalu bersamaku, namun tidak hanya untuk dilihat dan dihormati dari jauh. Aku membutuhkanmu untuk menutup diri dariku. Maukah kamu menjadi kekasihku?
READ  Contoh Soal Writing Reports Bahasa Inggris Untuk SMP Kelas 9

Bintang-bintang di langit itu indah, tapi aku tidak bisa memilikinya. Bulan di langit sudah cukup, tapi aku tidak bisa memilikinya. Aku hanya bisa melihat mereka dari sini. Saya hanya bisa mengagumi mereka dari sini. Aku tidak ingin kamu menjadi seperti bintang dan bulan. Aku ingin kamu bersamaku setiap hari, tapi bukan hanya untuk dilihat dan dipuja dari jauh. Aku ingin kau tertutup denganku. Apakah kamu ingin menjadi cintaku?

  • Ketika saya melihat wajah Anda, saya merasa seperti banyak pikiran menyenangkan muncul di benak saya. Ketika saya mengingat nama Anda, saya merasa seperti banyak kata-kata indah terjalin dan membuat saya tersenyum. Aku merasa puas saat berada di sampingmu. Saya merasa bahwa saya selalu baik-baik saja ketika saya bersama Anda. Semua hal dipertimbangkan, tidak ada kata lagi aku memujamu.

Ketika saya melihat wajah Anda, saya merasa seperti ribuan ide indah keluar dari pikiran saya. Ketika saya mengingat nama Anda, saya merasa seperti ribuan kata-kata indah yang diikat menjadi satu dan membuat saya tersenyum. Aku merasa bahagia saat berada di sampingmu. Aku merasa aku selalu baik-baik saja saat bersamamu. Yah, tidak ada kata-kata lagi tapi aku mencintaimu.

  • Pernahkah Anda mendengar cerita fantasi tentang kasih sayang? Pernahkah Anda mendengar kisah Romeo dan Juliet? banyak orang menghargai cerita itu. Apakah mereka tahu bahwa mereka juga memiliki kisah yang luar biasa atau lebih penting daripada kisah Romeo dan Juliet? Juga, pertanyaan terakhir, apakah Anda ingin membuat kisah kasih sayang yang luar biasa dengan saya? Sebuah kisah pemujaan tentang kita. Tentang kamu dan aku.

Pernahkah Anda mendengar cerita legendaris tentang cinta? Pernahkah Anda mendengar kisah Romeo dan Juliet? Banyak orang menyukai cerita itu. Apakah mereka melihat bahwa mereka juga memiliki cerita yang besar atau bahkan lebih besar dari Romeo dan Juliet? Dan, pertanyaan terakhir, apakah Anda ingin membuat kisah cinta yang besar dengan saya? Sebuah kisah cinta tentang Kitai. Tentang kamu dan aku.

  • Suatu hari, saya bertemu dengan seorang wanita muda dengan mata yang luar biasa dan senyum yang cemerlang. Saya merenungkan dari mana dia berasal dan siapa dia sebenarnya. Dia menyerupai utusan yang diberkati. Saya menyadari bahwa saya menjadi putus asa terpikat dengan dia sekitar saat itu. Saya membayangkan bahwa suatu saat saya bisa memberi tahu dia tentang hal ini. Saya membayangkan bahwa suatu saat saya bisa memberikan cerita kepadanya. Apakah Anda berpikir jika saya telah melakukan itu atau tidak? Ya, saya sedang melakukannya. Saya menasihati dia bagaimana saya menjadi putus asa terpikat padanya. Wanita muda itu adalah kamu. Aku memujamu sejak pertama kali aku melihatmu.
READ  Pengertian Diplomasi, Fungsi, Tujuan dan Ruang Lingkup

Suatu hari, saya bertemu dengan seorang gadis dengan mata yang menakjubkan dan senyum cerah. Aku bertanya-tanya di mana dia dan siapa dia sebenarnya. Dia terlihat seperti malaikat. Aku tahu bahwa aku jatuh cinta padanya saat itu. Saya membayangkan suatu hari nanti saya dapat memberi tahu Anda tentang hal ini. Saya membayangkan suatu hari nanti saya bisa berbagi cerita dengannya. Bisakah Anda menebak apakah saya melakukannya atau tidak? Ya saya lakukan. Saya mengatakan kepadanya betapa saya jatuh cinta padanya. Gadis itu adalah kamu. Aku mencintaimu sejak pertama kali aku melihatmu.

Sumber :