ilmu gandum tropis

ilmu gandum tropis

ilmu gandum tropis
ilmu gandum tropis

Kita sudah tahu selama bertahun-tahun – Quaker Oats yang baik untuk Anda. Ada lebih dari 25 tahun penelitian klinis untuk mendukungnya. Quaker Oats gandum melakukan lebih dari sekadar mengisi bergizi anda dengan kebaikan. Quaker Oats diakui untuk penurun kolesterol mereka manfaat, menjadi yang pertama butir spesifik disetujui untuk membawa klaim kesehatan yang berhubungan dengan penyakit jantung. Jika Anda hanya berpikir Quaker Oats hanya lezat untuk sarapan, bersiap-siap untuk mengetahui semua cara Anda dan pasien dapat mengalami kekuatan yang luar biasa kita supergrain. Kabar baik – havermut sebenarnya membantu menurunkan kolesterol!
Orang di seluruh Amerika Serikat telah dikonfirmasi dalam pengaturan kehidupan nyata yang lebih dari 40 penelitian ilmiah menunjukkan – bahwa Oatmeal benar-benar bekerja untuk membantu menurunkan LDL “buruk” kolesterol tanpa menurunkan kolesterol baik kebutuhan tubuh Anda. Oat mempunyai proporsi yang tinggi serat larut, yang membantu menurunkan kolesterol untuk menurunkan risiko penyakit jantung .* Oats adalah gandum pertama yang diakui oleh FDA untuk membantu mengurangi kolesterol. Bahkan, FDA menyetujui makanan pertama yang pernah klaim kesehatan khusus untuk havermut karena jantung tetap sehat dalam diet rendah lemak jenuh dan kolesterol.

Apa itu kolesterol?
Kolesterol adalah zat lemak yang diproduksi oleh hati. Hal ini juga ditemukan dalam makanan yang kita makan yang berasal dari hewan, seperti daging sapi, unggas, makanan laut dan produk susu. Kolesterol memiliki sejumlah pekerjaan penting, termasuk produksi hormon tertentu serta pemecahan dan pencernaan lemak. Namun, kadang-kadang tubuh kita memiliki terlalu banyak kolesterol, dan ini menjadi masalah. Kolesterol tambahan akhirnya dapat merusak dan menyumbat pembuluh darah.

Sumber : https://blog.ub.ac.id/petrusarjuna/sea-battle-apk/