Hadir di Indonesia, Honor ingin jadi merek favorit anak muda

Hadir di Indonesia, Honor ingin jadi merek favorit anak muda

Honor untuk pertama kalinya hadir di Indonesia lewat tiga ponsel pintar: Honor 9 Lite, Honor View 10, dan Honor 7X.

“Target kami jadi peringkat pertama merek kesayangan anak muda Indonesia,

” kata George Zhao, Presiden Honor dalam peluncuran di Jakarta, Selasa.

Honor 9 Lite dijual seharga Rp2.499.000, tapi ada diskon menjadi Rp2.299.000 di Shopee flash sale pada 5 April.

Sementara Honor View 10 mulai dijual secara eksklusif di Shopee seharga Rp7.299.000 mulai 16 April.

Seri Honor 7X dijual mulai 25 April di Lazada seharga Rp3.499.000.

Honor juga menggandeng penyanyi Australia Lenka untuk membawakan lagu tema global berjudul “We Are The Brave”.

Baca juga: Lenka kangen gado-gado

Merek yang baru berusia empat tahun itu sudah menjangkau 74 negara

dan mengumpulkan 80 juta penggemar dari seluruh dunia.

Berdasarkan riset pemasaran dari sebuah firma riset Sino, angka penjualan, pendapatan, dan keuntungan Honor melampaui semua e-brand ponsel pintar dari Tiongkok lainnya selama tahun 2017.

Baca juga: Honor siap gebrak Indonesia

Di luar Tiongkok, Honor telah menunjukkan ketangguhan

dan ketenaran di antara para penikmat ponsel pintar, hal ini terbukti dengan angka penjualan fantastis ketika masa Black Friday di Amerika Serikat dan Eropa.

Tidak hanya itu saja, Honor juga berhasil menguasai pangsa pasar, dengan menduduki peringkat 3 di Rusia, dan peringkat utama di Finlandia.

 

sumber :

https://vestnikramn.spr-journal.ru/jour/comment/view/788/0/936