Gadget-Gadget Aneh Yang Ada Dalam Ajang CES 2015 Las Vegas

Gadget-Gadget Aneh Yang Ada Dalam Ajang CES 2015 Las Vegas

Gadget-Gadget Aneh Yang Ada Dalam Ajang CES 2015 Las Vegas

 

 Gadget-Gadget Aneh Yang Ada Dalam Ajang CES 2015 Las Vegas
Gadget-Gadget Aneh Yang Ada Dalam Ajang CES 2015 Las Vegas

Dalam ajang CES 2015 yang berlangsung di Las Vegas nampaknya semua perusahaan/startup elektronik tumplek blek jadi satu untuk memamerkan produk-produk unggulan mereka. Produk-produk baru tersebut tentu aja sudah mengadopsi teknologi terkini yang canggih-canggih.

Banyak sekali produk yang ditawarkan dalam ajang CES 2015 tersebut, seperti misalnya smartphone, smartwatch, wearable device, pemutar musik, TV, dan masih banyak lagi benda elektronik yang lainnya. Buat yang gila teknologi mungkin ini adalah ajang tahunan yang selalu mereka tunggu.

Walaupun sekilas semua benda elektronik yang dipamerkan di ajang CES merupakan benda elektronik yang keren-keren, namun ternyata ada juga benda yang aneh. Mau tau benda aneh apa aja yang ada pada ajang CES 2015 di Las Vegas? Berikut informasinya gais.
1. Emiota Belty
Emiota Belty

Emiota Belty

Benda ini merupakan sebuah alat untuk memantau aktifitas olahraga dan berat badan penggunanya. Mungkin ini benda pertama yang bisa memantau aktifitas fitness dan berat badan dalam bentuk sebuah ikat pinggang pintar. Benda ini merupakan produksi startup asal Prancis, yaitu Emiota. Yang aneh dari benda ini adalah bisa mengendur atau mengencang sesuai dengan kondisi perut penggunanya saat mereka duduk atau berdiri, iya kalau ukurannya jadi pas, lha kalau malah terlalu kecil atau terlalu longgar kan bahaya. Selain itu ikat pinggang ini juga bisa mengirimkan notifikasi ke smartphone pengguna jika pengguna menjadi terlalu malas untuk olahraga. Ikat pinggang kok sok ngatur-ngatur kayak pacar yah gais?
2. Oral-B Connected Toothbrush
Oral-B

Oral-B

Oral-B adalah sebuah perusahaan sikat gigi yang membawa sikat gigi ke level yang berikutnya. Dalam artian sikat ini termasuk sikat gigi pintar yang bisa dikoneksikan dengan Bluetooth ke smartphone. Nanti aktifitas menyikat gigi akan terekam ke smartphone dan bisa digunakan untuk konsultasi ke dokter gigi. Yang aneh lagi adalah sikat gigi dari Oral-B ini bisa memberi tahu pengguna jika mereka menyikat gigi terlalu keras atau terlalu lama.
3. Edwin The Duck
edwin the duck

edwin the duck

Benda ini adalah sebuah mainan bebek karet yang biasa digunakan mainan saat mandi. Biasanya sih dipakai oleh

anak kecil yang doyan berendam lama gitu kalau pas mandi. Tapi ini bukan bebek mainan karet yang biasa gais, karena bebek mainan yang satu ini bisa menemani anak kecil yang mandi dengan cerita dongeng. Ada speaker yang kedap air di dalam bebek mainan ini, dan bisa memberi tahu orang tua jika airnya terlalu panas.
4. Pacifi Smart Pacifier
smart pacifier

smart pacifier

Benda adalah sebuah dot bayi gais, dot bayi yang dipakai buat bayi ngempeng itu loh. Tapi ini tentu aja bukan dot bayi biasa, dot ini mempunyai thermometer dan mempunyai Bluetooth untuk bisa terkoneksi dengan smartphone. Dengan begitu dot bayi ini bisa terus memantau kondisi badan bayi, jika terlalu panas atau dingin maka dot ini akan memberikan notifikasi ke smartphone orang tuanya. Aneh-aneh aja ya.
5. Rocketskates
rocketskates

rocketskates

 

Alat ini mirip sepatu roda gitu gais, namun ini adalah Rocketskates, yang bisa membantu penggunanya bisa

meluncur dengan kecepatan 10 mil/jam. Jika ada orang yang pakai alat kayak ginian pasti terlihat aneh, namun yang bikin keren adalah alat ini bisa melaju sesuai dengan rute yang udah ditentukan terlebih dahulu oleh penggunanya melalui smartphone.
6. Baby GiGL
Baby GiGL

Baby GiGL

Baby GiGL merupakan sebuah alat yang dipasangkan dengan botol minuman bayi. Jika nanti botol minuman bayi udah terpasang di alat ini, maka nanti alat ini akan memberitahukan seberapa banyak konsumsi air yang diminum oleh bayi. Ya cuma itu aja sih fungsi dari alat ini gais, kurang greget ya?
7. Kube
kube

kube

Kube adalah sebuah cooler yang fungsinya tentu aja buat mendinginkan air minuman. Pendingin air minuman ini

udah waterproof loh gais, dan sudah dilengkapi dengan sistem Bluetooth speaker. Tapi nampaknya pendingin air minuman dan sistem Bluetooth speaker bukan kombinasi yang pas ya?

Itu gais beberapa benda aneh yang ada dalam ajang CES 2015 di Las Vegas. Kalau ada dari kalian yang juga mengikuti ajang tersebut dan menemukan benda aneh lainnya bisa beri komen di kolom yang udah disediakan loh.

Sumber:

https://excite.co.id/