Tantan Punya Peluang Tampil

tantan
Tantan
Pemain Persib Bandung

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Dokter Tim PERSIB, dr. Rafi Ghani, menyampaikan jika kondisi kesehatan Tantan sudah jauh membaik. Pemain depan Maung Bandung itu memiliki kemungkinan untuk tampil pada pertandingan TSC 2016 berikutnya melawan Persegres Gresik United.

Pemain asal Lembang ini sempat dirawat di Rumah Sakit Borromeus kurang lebih satu pekan. Saat itu, Tantan mengalami gejala demam berdarah. Meski sekarang sudah membaik, namun untuk tampil di lapangan, Rafi belum bisa memberikan kepastian.

“Kalau dari segi kesehatan bisa, tapi kalau dari sisi kebugaran belum tentu, harus tanya pelatih fisik. Artinya mungkin bisa lawan Gresik, tapi kita harus melihat faktor lain juga,” kata Rafi di Mess PERSIB, Selasa (18/10).

Sebelumnya, Tantan absen membela PERSIB di pertandingan melawan Bali United, Persiba Balikpapan, Madura United, Bhayangkara FC dan Mitra Kukar. Jika, pada laga menjamu Persegres di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu 22 Oktober 2016 nanti ia absen, maka Tantan akan absen untuk keenam kalinya.

Rafi pun menegaskan, kondisi pemain lain selain Tantan dalam keadaan siap tampil. Hanya, beberapa kendala untuk Marcos Flores dan Febri Hariyadi yang mengalami sedikit memar usai tampil di markas Mitra Kukar.

“Secara umum dalam kondisi baik. Marcos hanya sedikit nyeri pada bokongnya. Febri memar tapi, mereka menyatakan siap bermain. Dan keduanya sudah diterapi dan bukan cedera serius. Made kita masih pantau,” tambahnya.

Seperti diketahui, Zulham Zamrun, Rudolof Yanto Basna dan Sergio van Dijk. Tiga nama itu absen saat Persib menjamu Persegres Gresik United di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10). Ketiga pemain Persib tersebut bakal absen dengan alasan berbeda. Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna kemungkinan akan kembali dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR