Laga Persib Dirapor, Rata rata di Bawah 6

bobotoh
AMRI RACHMAN DZULFIKRI/BANDUNG EKSPRES
PENUHI TRIBUN: Bobotoh memenuhi tribun saat dilangsungkannya pertandingan Persib Bandung melawan Bali United, waktu lalu.

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Laman bola pada liputan6.com melansir rician nilai rapor dari para pemain Persib saat ditekuk lutut Mitra Kukar 2:1 pada laga Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (9/17) malam WIB..

Dua gol Naga Mekes dicetak oleh Septian David Maulana pada menit ke-17 dan Yogi Rahardian pada menit ke-67. Sementara gol balasan Maung Bandung diciptakan Sergio Van Dijk (46′). Akibat kekalahan ini, Persib berada di peringkat kesembilan dengan koleksi 33 poin. Sementara Mitra Kukar melesat ke posisi enam dengan raihan 36 poin.

Berikut Rapor para pemain Persib: Natshir Fadil (6): Performanya sangat mengecewakan karena kebobolan dua gol pada pertandingan ini. Natshir juga salah melakukan pembacaan arah bola yang menghasilkan gol kedua Mitra Kukar.

Tony Sucipto (5,5): Terlihat lebih fokus dalam bertahan. Tony jarang sekali maju ke depan untuk membantu serangan lewat umpan silang ke kotak penalti.

Diogo Fereira (4,5): Bermain menggantikan posisi Vladimir Vujovic yang tak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. Performa Diogo juga bisa dibilang mengecewakan karena kerap kalah ketika berhadapan satu lawan satu melawan Marlon Silva.

Rudolof Yanto Basna (5): Tidak tampil prima. Berulang kali Yanto Basna bisa dilewati oleh barisan penyerang Mitra Kukar.

Dias Angga Putra (6): Dias melakukan blunder fatal pada laga ini. Kelengahan Dias membuat Septian David Maulana bisa mencetak gol memanfaatkan tendangan penjuru.

Hariono (6): Hariono mampu tampil apik sebagai gelandang jangkar. Intersep-intersep yang dia buat membuat lini tengah Mitra Kukar yang ditempati oleh Victor Forcada dan Bayu Pradana sulit mengembangkan permainan.

Taufiq (5,5): Diduetkan bersama Hariono di lini tengah justru membuat posisi Taufiq kerap berbenturan dengan rekannya tersebut.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR