Diogo Ferreira Terancam Absen

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Persib Bandung benar-benar dilanda krisis. Setelah dipastikan kehilangan Vladimir Vujovic akibat akumulasi kartu kuning, kini Maung Bandung terancam tanpa diperkuat Diogo Ferreira karena mengalami sakit.

”Hari ini (kemarin, Red), Diogo sakit dan belum tentu bisa main kita lihat besok ada masalah dengan kesehatannya,” kata Pelatih Persib Djadjang  Nurdjaman, di Lapangan Futsal Ciujung, Kota Bandung, kemarin sore (28/11).

”Bukan cedera tapi sakit, makanya perlu pemeriksaan dokter maka dokter nanti akan memeriksa dia,” sambungnya.

Menurut Djadjang, kehilangan kedua pemain tersebut menjadi kerugian bagi Persib. Sebab, Persib tak memiliki lagi pemain murni di posisi center bek.  ”Kalau sampai Diogo dan Vlado (Vujovic) gak main ini cukup besar masalahnya tetapi kita optimistis menang di kandang,” ungkapnya.

Sementara itu, target finis lima besar Persib Bandung mengalami jalan terjal. Tinggal menyisakan enam laga, Maung Bandung harus melakoni tiga laga dalam sembilan hari.

Fase ‘neraka’ ini dimulai dengan melawan Persela Lamongan, Sabtu (26/11) di Stadion Surajaya. Empat hari berselang harus bertarung dengan Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat. Dan terakhir harus menghadapi tuan rumah Barito Putra di Kalimantan, Minggu (4/12).

Sebelum mengalami periode padat pada bulan ini, Maung Bandung pun sempat merasakan hal yang sama pada bulan Oktober lalu. Dengan waktu 15 hari melawan empat tim.

Masing-masing melawan Persegres Gresik di Wibawa Mukti, Sabtu (22/10). Lalu melawan Mitra Kukar di Tenggarong, Minggu (16/10). Empat hari sebelumnya melawan Bhayangkara FC di Wibawa Mukti, Rabu (12/10) dan hari Sabtu (8/10) melawan Madura United di Madura.

”Bulan lalu kami mengalami hal serupa. Cukup menyulitkan mengatur kondisi fisik pemain,” kata pria yang akrab disapa Djanur itu.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR