AC Milan Dekati Fabregas

bandungekspres.co.id, LONDON –  AC Milan terus memburu Cesc Fabregas. Buktinya, pekan ini manajemen I Rossoneri mengirim dua petinggi untuk membicarakan kemungkinan menggaet gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut.

Mirror, Senin (17/10) merilis fakta, dua orang elit klub AC Milan, yakni Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli, berada di London sejak akhir pekan lalu. Keduanya terlihat berada di Stadion Stamford Bridge saat Chelsea membungkam Leicester City.

Usai pertandingan, Fassone dan Mirabelli terlihat menuju kantor Chelsea. Keduanya berbincang dengan beberapa orang. Sayang, belum ada komentar dari kedua orang penting AC Milan tersebut tekait apa saja isi materi pembicaraan.

Namun, sebelum berangkat, Fassone mengakui pihaknya sedang mengincar satu gelandang. Kalangan media di Italia langsung berspekulasi kalau sang pemain tengah tersebut adalah Cesc Fabregas.

Bukan tanpa alasan AC Milan memburu Cesc Fabregas. I Diavolo Rosso memproyeksikan eks gelandang Barcelona dan Arsenal tersebut sebagai pengganti peran Riccardo Montolivo. Nama terakhir harus menyingkir minimal 6 bulan setelah terkena cedera lutut.

Menurut Gazzetta.it, kubu AC Milan akan segera mengajukan dana segar untuk mendatangkan Fabregas. Hal itu terjadi setelah pemilik anyar klub, konsorsium asal China, memberi lampu hijau untuk berbelanja pemain pada Januari tahun depan.

Fabregas tak mendapat tempat di tim reguler sejak kedatangan Antonio Conte. Ia hanya merasakan sekali bermain. Namun pemain berusia 29 tahun itu pernah menyatakan bakal berusaha keras untuk kembali mendapatkan satu tempat di starting eleven.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella sudah mengeluarkan komentar yang justru tak mendukung kebijakan manajemen untuk merekrut Fabregas. Menurutnya, pola permainan Fabregas tak sesuai dengan karakter AC Milan.

Selain itu, istri Cesc Fabregas, Daniella Semaan juga tertawa menanggapi rencana AC Milan untuk memindahkan suaminya ke San Siro. Ia mengunggah dua komentar di akun mikroblog Twitter, yang berisi rumors kepergian sang suami ke AC Milan, hanya sensasi belaka. (bla/asp)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR