YouTube membawa lebih banyak format dan pengukuran iklan ke TV

YouTube membawa lebih banyak format dan pengukuran iklan ke TV

 

 

YouTube membawa lebih banyak format dan pengukuran iklan ke TV
YouTube membawa lebih banyak format dan pengukuran iklan ke TV

Youtube memberi pengiklan beberapa alat lagi untuk menjangkau konsumen dan mengukur efektivitas iklan di TV.

 

Alat-alat ini sudah ada untuk YouTube di platform lain, tetapi sekarang Googlelayanan video yang dimiliki membawa mereka ke televisi yang terhubung. Dalam sebuah posting blog , ia mengatakan ini sebagai tanggapan terhadap bagaimana pemirsa YouTube telah tumbuh secara dramatis di TV dalam satu tahun terakhir.

Dan ini adalah pertumbuhan yang terjadi di berbagai konten. YouTube mengatakan bahwa waktu tontonan untuk konten langsung di TV telah tumbuh 250% secara global, sementara waktu menonton untuk film panjang fitur melalui hub Film YouTube telah tumbuh 800%. Sementara itu, layanan TV langsung dan sesuai permintaan, YouTube TV telah menyaksikan waktu tontonan untuk pertunjukkan yang tumbuh 300% di Amerika Serikat. Dan waktu menonton berita di YouTube TV telah tumbuh 450%.

Angka-angka ini mencakup periode dari 11 Maret hingga 10 April, tetapi karena mereka tahun-ke-tahun, tidak jelas

berapa banyak pertumbuhan ini didorong oleh COVID-19 dan menghasilkan tindakan tetap di rumah. Apa pun itu, YouTube meluncurkan produk iklan terbarunya sebagai cara untuk membantu pengiklan “menavigasi ledakan streaming.”

Pertama, ini “mempercepat peluncuran” alat pengukur Brand Lift di TV.

Grafik YouTube
Kredit Gambar: YouTube

Pemirsa YouTube reguler kemungkinan akan mengenali survei ini menanyakan tentang merek atau produk yang Anda kenali – idenya adalah untuk mengukur apakah iklan YouTube mengarah pada peningkatan pengakuan. YouTube akan mulai menjalankan survei ini di aplikasi YouTube di TV dalam beberapa minggu mendatang, dan kemudian meluncurkannya di TV YouTube awal Q3 tahun ini.

“Untuk pemirsa, ini berarti survei sekarang dioptimalkan untuk layar lebar dan interaktivitas dengan remote TV,

sehingga orang dapat dengan mudah menanggapi atau melewati survei,” kata perusahaan.

YouTube juga mengatakan bahwa tahun ini, ia membawa format iklan yang dapat dilompati ke video yang dilemparkan ke layar TV.

“Karena waktu menonton casting melonjak lebih dari 75 persen dari tahun ke tahun, ini memberikan pengiklan cara baru untuk menjangkau pemirsa mereka saat mereka merangkul cara yang berkembang konsumen menonton konten favorit mereka,” katanya.

Baca Juga: