Video Bokeh Museum

Siapa bilang membuat efek video bokeh museum hanya bisa menggunakan kamera canggih? Bahkan hanya dengan Android, Anda bisa membuat video dengan kesan buram nan estetik. Perkembangan aplikasi mobile yang ada saat ini semakin mempermudah kita membuat konten video berkualitas.

video-bokeh-museum

Fitur bokeh menjadi salah satu yang banyak dimanfaatkan untuk membuat video yang menarik. Sayangnya, tidak semua smartphone support untuk menggunakan efek ini. Tidak perlu khawatir, Anda bisa mengandalkan beberapa rekomendasi untuk membuat video berefek bokeh berikut ini.

Referensi :  https://www.gurupendidikan.co.id/bokeh/

Rekomendasi Aplikasi Video Bokeh Museum di Android

Pengguna Android dimanjakan dengan berbagai aplikasi menarik dan unik dari Google Playstore. Tak terkecuali aplikasi mengedit video agar lebih menarik. Banyaknya pilihan aplikasi tersebut terkadang membuat penggunanya bingung memilih yang mana.

Apalagi tidak semua aplikasi editing video menyediakan efek bokeh. Oleh sebab itu, Anda bisa menyimak rekomendasi aplikasi video bokeh berikut ini untuk smartphone Android.

Referensi :  https://merkbagus.id/bokeh/

  1. Bacon Camera

Bacon Camera bisa menjadi alternatif pilihan bagi yang ingin membuat latar belakang video buram. Aplikasi ini memberikan efek bokeh yang cukup baik meskipun hanya melalui kamera smartphone. Tidak hanya itu, Bacon Camera juga memiliki beberapa kontrol manual yang mudah digunakan.

Bacon-Camera

Diantaranya adalah Full Manual White Balance, Full Manual Focus, Semi Manual ISO Speed, Manual Exposure, dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga bisa dengan leluasa digunakan karena kontrolnya dikenal luas.

Anda pun bisa dengan mudah mengatur keseimbangan warna, efek, dan pencahayaan. Jadi, masing-masing tools di dalamnya memiliki fungsi tersendiri yang mudah dilakukan. Bagi yang ingin segera mencoba Bacon Camera, silahkan unduh secara gratis di Google Playstore.

READ  Tanda-Tanda Penyakit Diare

Download Disini : https://www.ilmubahasainggris.com/bokeh/

  1. Mago Video

Mago Video menjadi aplikasi berikutnya bagi Anda yang ingin menambahkan latar belakang buram di video. Aplikasi ini memiliki tampilan antar muka yang colorful sehingga lebih memanjakan mata. Tidak hanya menyediakan efek bokeh, aplikasi ini juga banyak digunakan untuk editing yang simple.

Misalnya untuk menggabungkan video, menambahkan musik, teks, suara, gambar, dan lain sebagainya. Nantinya hasil video tersebut bisa langsung di share ke berbagai akun media sosial yang dimiliki.

Download Disini : https://teknosentrik.com/video-bokeh/

  1. Square Video

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini banyak digunakan untuk membuat konten video dengan frame persegi. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengubah latar belakang video menjadi buram layaknya menggunakan kamera DSLR.

Ada beberapa fitur utama Square Video yang menjadi unggulan, yaitu mengatur latar belakang bokeh maupun berwarna, real-time editing video, mengubah ukuran video, menambahkan musik, mengubah orientasi video, membuat slide show, dan lain sebagainya.

Download Disini : https://rollingstone.co.id/bokeh-full-video/

  1. InPics Shot

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk menambah efek bokeh adalah InPics Shot. Aplikasi ini juga banyak digunakan untuk membuat konten video Youtube, TikTok, Instagram , dan lain sebagainya.

Video juga jadi lebih menarik dengan menambahkan stiker dan teks agar lebih ekspresif. Setelah video selesai di edit, Anda bisa mengekspornya dalam kualitas HD. Dengan demikian, konten video  pun lebih jernih dan enak saat ditonton.

Download Disini : https://www.dosenpendidikan.co.id/bokeh/

  1. InShot

Bagi yang suka mengedit video di Android, pastinya sudah tidak asing dengan aplikasi InShot ini. Aplikasi ini menyediakan fitur bokeh untuk membuat konten video yang lebih estetik. Tak heran jika aplikasi edit video ini banyak direkomendasikan. Selain itu, ratingnya juga cukup bagus di Playstore.

READ  Tanda-Tanda Penyakit Diare

Referensi :  https://daftarpaket.co.id/bokeh/

InShot

Tidak hanya menyediakan efek bokeh, aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengedit video secara simple. Misalnya melakukan cut-to-cut video, menambahkan teks, stiker, dan filter menarik di dalamnya.

Selain itu, berbagai fungsi editing di InShot ini memang bisa diakses secara gratis. Meski pada dasarnya beberapa fitur tambahan memang mengharuskan penggunanya  untuk membayar. Tidak perlu khawatir, untuk versi gratis saja sudah cukup mumpuni membuat konten video berkualitas.

Download Disini :  https://rollingstone.co.id/inshot-pro/

  1. Power Director

Aplikasi selanjutnya yang bisa menjadi pilihan adalah Power Director. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengedit video keren walaupun hanya bermodal Android. Salah satu fitur unggulannya adalah menambahkan efek bokeh pada konten video.

Selain itu, Power Director juga menyediakan beberapa tools untuk editing yang simple. Misalnya menambahkan caption pada video, menyisipkan lagu, dan lain sebagainya. Aplikasi ini sudah tersedia secara gratis di Google Playtore dan Anda bisa segera mencobanya.

Download Disini :  https://www.sekolahbahasainggris.co.id/bokeh/

  1. After Focus

After Focus menjadi rekomendasi berikutnya untuk memberikan efek bokeh di video Anda. Aplikasi ini memiliki interface yang cukup mudah dipahami dan bisa diakses secara gratis. Mau menjadikan backgroud foto berkesan buran ala DSLR? After Focus merupakan solusi yang tepat.

Tidak hanya memberikan efek buram, namun juga filter di dalamnya akan menambah nilai estetik foto. Gambar akan terlihat lebih realistis dan alami ketika dilihat. Anda cukup memilih area mana saja yang ingin ditambahkan efek bokeh.

Menariknya, aplikasi ini juga dapat mengenali area fokus secara cepat dan otomatis. Jadi, Anda tidak perlu ribet menandainya secara manual.

Download Disini : https://www.kuliahbahasainggris.com/bokeh/

  1. Blur Video

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa memberikan efek blur yang unik untuk hasil rekaman video. Anda bisa menambahkan efek buram ini ke berbagai area video, misalnya di sebelah kiri, kanan, atas, maupun bawah.

READ  Tanda-Tanda Penyakit Diare

Tidak hanya itu, terdapat pula fitur Instagram no crop yang sangat cocok bagi Anda yang suka posting video di feed IG. Menariknya, hasil video yang diunggah bisa lebih maksimal karena tanpa mengubah aspek dari video yang direkam.

Download Disini : https://voi.co.id/bokeh/

  1. Video Shop

Video Shop memang kerap kali menjadi pilihan bagi Anda yang suka mengedit video di ponsel. Pengguna bisa menambahkan efek buram yang estetis sehingga konten video terlihat lebih unik. Memberikan efek bokeh yang mudah dan cepat bukanlah suatu masalah untuk aplikasi ini.

Bahkan bagi pemula sekalipun bisa melakukannya dengan mudah. Caranya dengan tap pada area yang diinginkan sehingga membuatnya terkesan blur. Tidak hanya sentuhan bokeh, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengedit video simple.

Misalnya untuk menambahkan musik favorit, efek, stiker, teks, dan sebagainya. Bagi yang tidak sabar mencoba aplikasi ini, silahkan download secara gratis di Google PlayStore.

Download Disini : https://www.dulurtekno.co.id/bokeh-full/

 

  1. Video Show Video Editor

Video Show Video Editor menawarkan fitur blur video yang tidak kalah dengan aplikasi lainnya. Tidak hanya memberikan efek bokeh, Anda juga bisa membuat slow motion, memberikan efek visual, dan lain sebagainya.

Video-Show-Video-Editor

Setelah melakukan editing, pengguna bisa mengekspor hasil editing dengan kualitas yang cukup baik (HD). Tak heran jika nantinya video yang disaksikan lebih jernih dan leluasa dilihat karena tanpa crop. Untuk bisa segera mengedit dengan aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya di Playstore.

Download Disini : https://ngelag.com/video-bokeh-museum/

Beberapa rekomendasi aplikasi video bokeh di atas bisa menjadi pilihan bagi yang suka mengedit video di smartphone. Meski hanya bermodal Android, Anda bisa membuat konten video yang tak kalah menarik dibanding menggunakan perangkat lainnya.

 

Referensi :