Toshiba Transfer Jet, Bisa Buat Transfer Data Dengan Cepat

Toshiba Transfer Jet, Bisa Buat Transfer Data Dengan Cepat

 

 Toshiba Transfer Jet, Bisa Buat Transfer Data Dengan Cepat
Toshiba Transfer Jet, Bisa Buat Transfer Data Dengan Cepat

Toshiba kali ini hadir lagi dengan produk terbarunya gais. Produk terbaru dari Toshiba tersebut bukan berupa tivi,

kulkas, atau perangkat elektronik lainnya loh, melainkan sebuah alat kecil yang berguna untuk melakukan transfer data.

Alat kecil dari Toshiba tersebut diberi nama Toshiba Transfer Jet. Alat ini sendiri merupakan sebuah adapter gitu gais, dan khusus ditujukan untuk perangkat iDevice aja, seperti iPod, iPhone, dan juga iPad.

Lantas kelebihan apa ya yang ditawarkan Toshiba melalui adapter Transfer Jet ini? Sesuai dengan namanya sih gais, yaitu Transfer Jet, yang secara umum bisa diartikan mentransfer data dengan kecepatan yang ultra cepat. Alat ini tentu aja berguna buat kalian yang doyan melakukan transfer data pakai iDevice.
Toshiba Transfer Jet

Toshiba Transfer Jet

Toshiba Transfer Jet menggunakan teknologi transfer proximity wireless untuk melakukan transfer data. Kecepatan

transfernya juga sangat cepat dengan tingkat konsumsi daya yang rendah. Ngomong-ngomong berapa ya kecepatan transfer data dari Toshiba Transfer Jet ini?

Ternyata alat kecil ini bisa melakukan transfer data dengan kecepatan maksimal 375 Mbps loh gais. Ini berarti kalian yang pengen transfer data dengan ukuran 100 MB bisa dilakukan hanya dalam waktu 3 detik saja, wah cepat banget ya.

Sebelum menggunakan Toshiba Transfer Jet ini, kalian harus terlebih dahulu mencolokan alat ini ke iPod, iPhone, atau iPad melalui lightning connector. Jangan lupa juga donlot dulu aplikasinya di App Store. Oia jangan lupa dekatkan device yang akan menerima data yang kalian kirim ke Toshiba Transfer Jet ini gais.

Alat ini bisa mentransfer musik, gambar, dan film dalam ukuran besar dengan begitu cepat. Kalian hanya harus memilih mau mentransfer data yang mana, lalu tinggal pilih device yang akan menerima data tadi gais. Tinggal transfer deh, gampang kan?

Toshiba akan memasarkan Transfer Jet adapter ini baik secara offline (toko) maupun secara online. Untuk awalnya

sih akan mulai dipasarkan di Jepang pada musim semi tahun ini. Setelah Jepang, maka secara berurutan akan dipasarkan di Eropa, America, dan juga Asia. Tapi sayangnya soal harga masih belum ada kejelasan gais, semoga aja sih Transfer Jet adapter buatan Toshiba ini akan dijual dengan harga yang murah.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/