TFL Hanya 20% penumpang London akan menggunakan transportasi umum setelah penguncian berkurang

TFL: Hanya 20% penumpang London akan menggunakan transportasi umum setelah penguncian berkurang

 

TFL Hanya 20% penumpang London akan menggunakan transportasi umum setelah penguncian berkurang
TFL Hanya 20% penumpang London akan menggunakan transportasi umum setelah penguncian berkurang

Pakar transportasi memperingatkan bahwa jika sebagian kecil dari perjalanan yang akan dilakukan dengan angkutan umum diambil dengan mobil, kota ini berisiko “terhenti,” dengan kualitas udara yang memburuk dan risiko keselamatan meningkat. Rencana Streetspace menguraikan transformasi jalan cepat untuk mendorong lebih banyak orang untuk bersepeda dan berjalan.

Sementara kota-kota di seluruh dunia menghadapi tantangan yang sama, ibukota Inggris mengatakan perubahan yang dibuatnya “tak tertandingi” di kota dengan ukurannya. Termasuk infrastruktur bersepeda sementara, trotoar yang melebar dan zona lalu lintas rendah.

Seorang juru bicara untuk Transportasi untuk London (TfL) mengatakan kepada Cities Today : “Bahkan dalam rilis

penguncian tahap awal dengan kurang dari 20 persen dari perjalanan transportasi umum puncak pagi-pagi pra-koronavirus ke pusat kota London, puluhan ribu perjalanan perlu digeser dari angkutan umum menjadi aktif untuk menjaga jarak sosial.

“Ini bisa dengan cepat menjadi ratusan ribu jika permintaan meningkat bahkan setengah dari tingkat pra-coronavirus, menyiratkan peningkatan besar-besaran dalam jumlah perjalanan aktif dan kebutuhan mendesak untuk bertindak.”

Pada waktu-waktu normal, jaringan Tube (kereta bawah tanah) London saja menangani hingga lima juta perjalanan penumpang per hari. Menggunakan pemodelan desktop, TfL menghitung bahwa mungkin ada lebih dari sepuluh kali lipat peningkatan dalam kilometer bersepeda, dan hingga lima kali lipat jumlah berjalan dibandingkan dengan sebelum krisis, jika permintaan transportasi kembali ke tingkat sebelumnya.

Jika Anda membangunnya, apakah mereka akan datang?
Model-model ini, bagaimanapun, mungkin tidak mencerminkan sikap terhadap perjalanan aktif. Hanya karena kota menyediakan ruang untuk lebih banyak berjalan kaki dan bersepeda, pertanyaan besarnya adalah apakah, pada saat kecemasan meningkat, warga benar-benar dapat dibujuk untuk tidak menggunakan mobil mereka.

TfL percaya bahwa penciptaan rute yang aman akan membuat berjalan dan bersepeda menjadi pilihan termudah dan paling menarik, bahkan bagi orang-orang yang biasanya tidak bepergian dengan cara itu.

Seorang juru bicara mengatakan: “Alasan mengapa orang memilih untuk tidak bersepeda di London berasal terutama

dari lingkungan fisik dan sosial di sekitar mereka. Lingkungan ini memengaruhi orang yang berbeda dengan cara yang berbeda, dan kami tahu bahwa mereka menciptakan penghalang khusus untuk bersepeda bagi perempuan, orang BAME [orang kulit hitam, orang Asia dan komunitas etnis minoritas], orang lanjut usia dan orang cacat. Inilah sebabnya kami berkomitmen untuk membangun jaringan bersepeda inklusif, untuk mengatasi hambatan itu. ”

Mereka menambahkan bahwa London Congestion Charge dan Ultra Low Emission Zone (ULEZ) juga akan memainkan peran penting dalam mengelola penggunaan kendaraan.

Seperti di banyak kota lain, jaringan bersepeda akan dibangun menggunakan bahan-bahan sementara, dengan rute baru yang bertujuan mengurangi keramaian di jalur kereta bawah tanah dan kereta api, dan di koridor bus yang sibuk.

Pusat kota setempat di setidaknya 20 lokasi akan mendapatkan trotoar yang lebih luas. Ini juga bertujuan untuk mendorong belanja lokal untuk meningkatkan ekonomi, sambil mendukung jarak sosial dalam antrian dan berjalan aman.

Skema sementara akan ditinjau oleh TfL dan bisa menjadi permanen.

Walikota London, Sadiq Khan, sedang dalam pembicaraan dengan pemerintah mengenai dukungan keuangan untuk TFL. Menulis di City AM , dia mengatakan pendapatan ongkos telah turun sekitar 90 persen dan proyeksi masa depan turun secara besar-besaran, menyebutnya sebagai “krisis keuangan yang belum pernah terjadi sebelumnya.”

Sumber:

https://sorastudio.id/network-cell-info-apk/