Tahun 2020 Berapa Perangkat yang Tersambung Internet?

Tahun 2020 Berapa Perangkat yang Tersambung Internet?

 

 Tahun 2020 Berapa Perangkat yang Tersambung Internet?
Tahun 2020 Berapa Perangkat yang Tersambung Internet?

Hae bro en sista, anda-anda semua pasti mempunyai perangkat untuk dapat tersambungb ke internet kan, baik itu

PC, Laptop, Smartphone atau tablet dan lain sebagainya.

Nah ngomong-ngomong perangkat yang tersambung ke internet, ngonooers pernah mikirin gag kalo 5 tahun atau 6 tahun kedepan berapa perangkat yang terhubung ke internet.

Nah kita akan ngmongin perangkat yag terhubung pada internet tahun 2020 atau 6 tahun dari sekarang, menurut seorang analis jumlah perangkat yang terhubung ke internet meningkat menjadi 26 miliar dengan pasar di Internet of Things (IOT) senilai $300 miliar

IOT telah sekitar sebagai istilah untuk sekitar 15 tahun , dengan asal-usulnya di barcode dan identitas frekuensi

radio ( RFID ) tag , dan berkembang melalui komunikasi dekat lapangan dan kode QR . Tapi itu munculnya perangkat pintar dan teknologi dpt dipakai , yang hanya mulai lepas landas dalam beberapa tahun terakhir , yang akan memicu pertumbuhan yang cepat ini .

IOT didasarkan pada hooking up perangkat yang terhubung dengan sistem manajemen , berurusan dengan semua data yang dikirim antara keduanya, termasuk lokasi dan penggunaan statistik . Sebagai contoh, sebuah botol obat mungkin dilengkapi dengan sensor nirkabel yang kemudian akan mengingatkan pengguna untuk mengambil tablet mereka melalui aplikasi smartphone dibentuk untuk mengirim pesan .

Salah satu tantangan utama bagi perusahaan-perusahaan akan menjadi sekitar mengelola privasi semua data ini .

Seperti yang sudah terjadi dengan peralatan metering cerdas dan mobil semakin digital , akan ada sejumlah besar data yang menyediakan informasi tentang penggunaan pribadi pengguna dari perangkat yang , jika tidak dijamin , dapat menimbulkan pelanggaran privasi,

Yang di kutip dari keterangan Gartner untuk theinquirer.

Hal ini sangat menantang karena informasi yang dihasilkan oleh [ Internet of Things ] adalah kunci untuk membawa pelayanan yang lebih baik dan manajemen perangkat tersebut .

Sambung Gartner.

gambar : device via Shutterstock.

Sumber:

https://ciso.co.id/the-dark-book-apk/