Signify sajikan pameran pencahayaan “City of Light”

Signify sajikan pameran pencahayaan City of Light

Signify, perusahaan bidang pencahayaan modern, menggelar pameran bertajuk

“City of Light” di Senayan City, Jakarta, dengan menghadirkan teknologi pencahayaan inovatif yang canggih bagi para profesional dan konsumen.

Pameran ini menampilkan aplikasi platform IoT interact secara khusus, termasuk Interact Office, Interact Industry, Interact Landmark, Interact Retail, dan Interact Hospitality.

“Kami menggunakan teknologi untuk menerjemahkan cahaya menjadi bahasa cerdas yang menghubungakan dan menyampaikan makna,” kata Rami Hajar selaku Coutry Leader untuk operasi/bisnis Signify di Indonesia dalam jumpa pers di Jakarta, Senin.

Interact merupakan platform IoT dari Signify yang sangat aman, terukur, berbasis awan (cloud) dengan menggunakan manajemen data dan kemampuan pemrosesan data yang modern dan canggih.

“Interact IoT platform mengubah sistem pencahayaan dari titik-titik pencahayaan

individu menjadi titik-titik data yang terintegrasi. Dengan menggunakan interact yang mengumpulkan data dari semakin banyak titik lampu, perangkat sensor dan sistem yang terhubung, pelanggan kami mendapatkan akses ke informasi dan layanan yang memberikan nilai yang jauh melampaui penerangan sederhana,” tambah Rami.

Selain itu, tepat di tengah-tengah Main Atrium di lokasi pameran telah berdiri “Gaze of Light”, menara setinggi 16 meter yang ikonik.

Pameran yang berlangsung 1 hingga 13 Desember 2018 ini juga akan menampilkan

pertunjukan cahaya (light show) dekoratif oleh Signify yang menggunakan aplikasi pencahayaan teknologi Interact Landmark.

 

sumber :

https://www.kakakpintar.id/seva-mobil-bekas/