Rumor Scott Forstall Setelah Pergi Dari Apple

Rumor Scott Forstall Setelah Pergi Dari Apple

Rumor Scott Forstall Setelah Pergi Dari Apple

 

Rumor Scott Forstall Setelah Pergi Dari Apple
Rumor Scott Forstall Setelah Pergi Dari Apple

Terdengar kabar bahwa Scott Forstall akan hengkang dari Apple, sebagai seorang fanboy abal-abal saya pun terkejut! Pertanyaan pertama yag muncul dibenak saya adalah “emang siapa sih Scott Forstall?”. Setelah beberapa jam mencari di internet akhirnya ketemu juga siapa dia, ternyata Mas Scott Forstall ini adalah seseorang yang sangat temping di Apple, dia adalah wakil presiden senior bagian iOS software di Apple.

Tahun depan bisa dipastikan dia nggak akan ngantor lagi di Apple, lalu mau kemanakah dia? Orang dengan talenta luar biasa tentu saja punya peluang yang sangat luas. Menurut analisis tim NGONOO, berikut kemungkinan kemana atau apa yang akan dilakukan Mas Forstall setelah keluar dari Apple.

1. Membuka Mini Market

Pendapatan Mas Forstall di Apple tahun 2011 mencapai $1,416,527 dan masih ditambah 3000 lembar saham Apple,

sepertinya itu udah cukup buat modal bikin mini market di mana pun dia mau. Apalagi di Indonesia, masih terbuka kesempatan yang sangat besar. Oh iya, dia tentunya masih dapat gaji tahun 2012 + pesangon kan?

Gambar : http://asadsuki.blogspot.com

Atau bisa juga ikutan frencaisnya Bebek Goreng Pak Slamet? Siapa tahu..

2. Jadi Buzzer

Dengan modal akun Twitter tanpa twit dengan follower 60 ribuan, maka ini akan manjadi potensi yang menjanjikan di dunia per-buzzer-an. Bayangkan saja, Mas Forstall yang nggak pernah ngetuit aja punya follower segitu, apalagi ngetuit. Saya yakin Samsung pasti mau membayarnya dengan pantas.

3. Buka Jasa Bekleed (Jok Mobil)

Berbekal pengalaman dalam desain skeuomorph yang muncul di OS X dan iOS, maka Mas Forstall sudah tak usah

diragukan lagi kemampuannya. Saya yakin dia akan istiqomah dengan konsep desain kulit, dan jasa bekleed yang dia dirikan akan melejit dalam waktu singkat. Karya-karya jok mobilnya pasti akan menomenal.

Gambar : kompiancur.blogspot.com

4. Mendirikan Website Appledotcom.com

Jabatan terakhir Mas Forstall di Apple adalah Senior Vice President of iOS Software, nggak main-main lho. Senior

itu selalu benar, kalo disalahin malah marah-marah. Tentu pengetahuan tentang Apple sangat mumpuni, dan dengan website appledotcom.com dia bisa berbagi pengetahuan dengan orang di seluruh dunia.

 

Semoga sukses ya Mas Forstall.. 😀

Sumber:

https://rianablog.com/my-child-lebensborn-a