PWRI Disdik Jabar Gelar Halalbihalal

PWRI Disdik Jabar Gelar Halalbihalal

PWRI Disdik Jabar Gelar Halalbihalal

PWRI Disdik Jabar Gelar Halalbihalal
PWRI Disdik Jabar Gelar Halalbihalal

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Dinas Pendidikan (Disdik)

Jawa Barat (Jabar) menggelar halalbihalal di Aula Moh. Yamin Kantor Disdik Jabar, Jln. Dr. Radjiman No. 6, Kota Bandung, Senin (24/6/2019). Ketua PWRI Disdik Jabar, Eko Sumantri mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi, baik antarsesama anggotanya maupun dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) Disdik Jabar.

Acara tersebut dihadiri Kadisdik Jabar, Dewi Sartika, Wakil Ketua PWRI Provinsi Jawa Barat, Abdul Kohar dan puluhan anggota PWRI Disdik Jabar.

Selain ajang silaturahmi, tambah Eko, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan

untuk mendiskusikan hal-hal keorganisasian antara PWRI dan Disdik Jabar, seperti program kerja dan pemenuhan kebutuhan organisasi. “Semoga sinergi terjalin di sini agar sama-sama memberi manfaat bagi semua,” harapnya.

Kadisdik pun mengucapkan terima kasih kepada PWRI Disdik Jabar yang telah berjasa sebagai penyelenggara pendidikan. Kadisdik pun memohon dukungan kepada seluruh anggota PWRI agar bisa melaksanakan kewajibannya dengan baik. “Mohon doa dan restunya agar kita dapat meningkatkan kompetensi pendidikan di Jabar agar bisa mewujudkan visi Jabar, yaitu Juara Lahir Batin,” ujarnya.

Kadisdik pun menjelaskan kondisi pendidikan saat ini yang telah berbeda seiring b

erjalannya waktu, khususnya penetrasi teknologi yang berkembang pesat di era revolusi industri 4.0.

“Teknologi saat ini memberi pengaruh yang besar. Tidak hanya di bidang pendidikan, tapi juga di bidang sosial dan ekonomi. Kita harus memanfaatkan dampak baik perkembangan teknologi ini dan menghindari dampak negatifnya,” pungkasnya

 

Sumber :

https://daftarpaket.co.id/