Sony meluncurkan proyektor WUXGA 3LCD terkecil di dunia

Rate this post

Sony meluncurkan proyektor WUXGA 3LCD terkecil di dunia

proyektor WUXGA 3LCD
Sony telah meluncurkan dua proyektor baru dengan teknologi 3LCD, yaitu VPL-PHZ61 dan VPL-VHZ51. Keduanya dianggap sebagai proyektor 3LCD terkecil di dunia.

Sony meluncurkan proyektor WUXGA 3LCD terkecil di dunia

Sony baru saja mengumumkan dua proyektor laser ultra-kompak baru. Kedua proyektor tersebut adalah VPL-PHZ61 dan VPL-VHZ51, yang dikatakan sebagai proyektor laser WUXGA 3LCD terkecil di dunia. Ini menggabungkan pengoperasian yang unggul dengan kecerahan tinggi dan pemasangan yang fleksibel, menjadikannya solusi yang andal untuk berbagai aplikasi perusahaan, pendidikan, museum, hiburan, dan simulasi.

VPL-PHZ61 dan VPL-PHZ51 memiliki desain yang ringkas dan mudah dipasang di langit-langit ruang rapat dan sekolah, dengan pergeseran vertikal terbesar di antara versi lensa tetap sebesar +55%. Menurut Gizmochina (14/10), dua model proyektor memiliki kecerahan yang sangat tinggi: VPL-PHZ61 dengan kecerahan 6.400 lumens dan VPL-PHZ51 dengan kecerahan 5.800 lumens. Kecerahan tinggi ini dapat menjamin proyeksi gambar yang sangat terang bahkan di ruang rapat atau ruang kuliah dengan cahaya sekitar. Hal ini dapat meningkatkan kolaborasi dan komunikasi pengguna.

Proyektor ini menghasilkan gambar yang tajam dan jelas berkat teknologi penciptaan realitas Sony, memungkinkan presentasi berkualitas lebih tinggi dan aplikasi lainnya. Kedua model proyektor memiliki input 4K 60P, membuatnya kompatibel dengan sumber video 4K. Teknologi Reality Creation juga mampu meningkatkan ketajaman, resolusi dan kualitas visual secara keseluruhan, baik itu foto, grafik maupun teks.

Selain itu, saat digunakan dengan perangkat 4K lainnya, proyektor tidak memerlukan konverter untuk memproyeksikan konten 4K secara bersamaan dan mendukung HDMI “Deep Color” dan HDCP2.3. Reality Text, fitur dari kedua proyektor, dapat menyempurnakan materi presentasi berbasis teks dengan menunjukkan huruf dan garis yang lebih tajam untuk bidang visual yang lebih baik.

READ  Jack Dorsey mengundurkan diri dari kepresidenan CEO Twitter dan digantikan oleh Parag Agrawal

Proyektor ini juga dilengkapi pengaturan cerdas yang mengoptimalkan kinerja berdasarkan skenario penggunaan. Fitur Ambiance baru menggunakan sensor cahaya sekitar untuk secara otomatis mendeteksi kecerahan lingkungan dan mengkalibrasi pengaturan Bright View, Color Gain, dan Reality Creation yang sesuai. Di sisi lain, ada bahan filter baru yang menghilangkan kebutuhan pembersihan filter di ruang rapat atau kelas. Sayangnya, Sony belum membeberkan harga proyektor VPL-PHZ61 dan VPL-VHZ51.

Sumber :