Lihatlah bank daya baru dari OmniCharge dan Fuse Chicken

Lihatlah bank daya baru dari OmniCharge dan Fuse Chicken

 

Lihatlah bank daya baru dari OmniCharge dan Fuse Chicken
Lihatlah bank daya baru dari OmniCharge dan Fuse Chicken

Ketika Anda telah menjalankan tanggung jawab ini cukup lama, Anda mulai menciptakan minat khusus (namun

beberapa orang mungkin berpendapat bahwa kepentingan yang tidak biasa itu penting). Akhir-akhir ini bagi saya sudah bank daya. Mungkin item paling tidak panas di semua gadget pembeli di luar dongle yang selalu ada di mana-mana.

Saya tidak punya ide foggiest apa yang harus Anda beri tahu. Menuduh cara saya berlayar setiap minggu untuk kegiatan ini. Ada juga sebagian besar log hidup dari tahun-tahun sebelumnya yang terputus selama beberapa menit terakhir karena MacBook kuno saya yang malang menempatkan dirinya untuk beristirahat di tengah tingkat baterai terakhir yang berharga. Baterai lemah memberi saya ketegangan. Saya orang yang pertama kali melihat ketika tangkapan layar ponsel Anda di bawah 10 persen.

Jadi bank daya telah berubah menjadi embel-embel stabil dalam hidup saya, baik di rumah maupun di luar. Sampai setahun yang lalu, saya biasa menyampaikan yang besar yang hanya berjarak 20.000 mAh di utara. Perasaan tenang sejati terhadap proporsi penderitaan tampaknya cukup masuk akal, namun saya mengambil dalam cara yang paling sulit bahwa, tidak secara eksklusif terminal pesawat Cina memiliki titik terjauh pada perkiraan baterai, mereka membuang milik Anda ke dalam limbah tanpa bahkan memukul suatu mata jika Anda pergi. Ini adalah metode cepat untuk kehilangan $ 150.

Berita yang menggembirakan, bagaimanapun, adalah bahwa antara USB-C, pengisian daya jarak jauh dan pesona crowdfunding, tampaknya kita dapat bertahan hidup di masa yang cemerlang dari bank daya. Saya tahu, bukan begitu? Kesempatan yang luar biasa untuk hidup.

Intinya adalah, ada banyak keputusan di luar sana. Citra rumah Anker dan Amazon, RAVPower, keduanya menawarkan beberapa alternatif bagus untuk rencana keuangan. Ada juga pilar Mophie untuk individu yang tidak akan khawatir membayar sedikit premi untuk rencana.

Fuse Chicken bank daya baru
bank daya baru Fuse Chicken

Fuse Chicken benar-benar merek yang asing bagi saya ketika mereka memukul saya untuk bereksperimen dengan barang terbaru mereka. Itu nama yang pasti akan saya ingat – mengingat fakta bahwa, sungguh, itu cukup mengerikan. Penting, betapapun mengerikannya. Mungkin itulah alasan organisasi menggunakan nama yang tidak biasa untuk pengisi daya yang benar-benar menarik.

Yang ayah saya ungkapkan kepada saya bahwa dia memberi adik saya dan saya melelahkan nama depan karena kami memiliki nama keluarga yang aneh. Saya tidak tahu apakah ini valid, namun ini cerita yang menarik dan bisa diterapkan di sini.

Universal adalah kasus asli memanfaatkan faktor struktur. Ini mencari tahu bagaimana cara menempel satu ton highlight tanpa membuat Frankenstein Monster layak nama Fuse Chicken.Secara keseluruhan, item tersebut menyerupai rendition yang sangat kontras dari blok kontrol default Amazon. Ini memenuhi kebutuhan itu, jelas, dikombinasikan dengan trio konektor pembagi global swappable (fokus ekstra untuk penjelajah).

Namun, blok ini juga menggunakan baterai 6,700mAh di dalam, sehingga Anda dapat terus mengisi daya perangkat saat dicabut. Itu sempurna untuk telepon – Anda dapat menjaga PC tetap hidup sedikit juga, namun Anda akan mengonsumsinya dalam waktu lama. Ada juga top bantal berenergi jarak jauh, sehingga Anda dapat mengontrol telepon lain atau, menyatakan, pengaturan AirPod lain sementara itu. Sisi gadget termasuk showcase kecil memamerkan berapa banyak pemerasan yang tersisa.

Luar biasa memiliki bank yang juga pas, namun seperti blok Apple, sangat besar untuk terhubung ke berbagai outlet

vertikal. Saya mengikuti latihan ini dengan cara tersulit yang mungkin dilakukan dalam penerbangan lintas negara yang sedang berlangsung. Untungnya, ada baiknya dengan tautan augmentasi Apple.

bank daya baru dari OmniCharge
bank daya baru dari OmniCharge

OmniCharge , untuk sementara, adalah sebuah organisasi yang telah saya ikuti sejak hari-hari Kickstarter yang paling tepat waktu. Soal kepastian, bank daya yang disebutkan sebelumnya yang sekarang duduk di TPA Cina adalah salah satu item mereka. RIP baterai terhormat.

Omni Mobile 12.800 mAh adalah barang yang jauh lebih penting daripada kontribusi paling tepat waktu organisasi. Tidak ada showcase untuk data daya di sini – Anda hanya perlu bergantung pada empat lampu untuk memberi tahu Anda berapa banyak remasan yang tersisa.

Sama halnya dengan sebagian besar item organisasi, saya sangat menyukai bahasa struktur. Ini tidak mencolok dan

bersahaja dan sangat cocok di dalam ransel. Tidak diragukan lagi itu terlalu besar untuk dimasukkan ke dalam saku, meskipun demikian. Sangat menghargai keajaiban USB yang akan mengisi daya PC, juga, namun pada akhirnya, Anda akan melewati 12.800 mAh dalam waktu lama, jika Anda melakukannya.

The Fuse Ayam dan OmniCharge menjalankan $ 85 dan $ 99, secara terpisah. Mereka berdua telah melayani saya dengan baik sebagai kolega pergerakan beberapa minggu terakhir ini. Ini untuk penerbangan panjang dan menjaga jarak strategis dari tempat pembuangan akhir kehidupan.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/