Kolaborasi Cebu Pacific dan PUBG Mobile Hadirkan Historical Flight

Kolaborasi Cebu Pacific dan PUBG Mobile Hadirkan Historical Flight bertema Ibong Adarna

Kolaborasi Cebu Pacific dan PUBG Mobile Hadirkan Historical Flight

Cebu Pacific, maskapai penerbangan dari Filipina, bermitra dengan PUBG Mobile. Kolaborasi ini menghadirkan penerbangan dengan tema khusus untuk game battle royale.

Penerbangan ini merupakan yang pertama dalam sejarah penerbangan Asia Tenggara karena tidak hanya mendistribusikan barang tetapi juga menampilkan kostum Adarna dan permainan trivia selama penerbangan.
Baca juga

SpaceX meluncurkan Falcon 9 dan memperkenalkan tiruan Aurora
Skin senjata UMP free fire terbaik yang harus dimiliki survivor!
HUT Jakarta, Shopee Promosikan Ratusan Produk UMKM Betawi Di Halaman Khusus
Kominfo desak perusahaan platform digital segera daftar, ancam blokir
Cara menggunakan headset atau headphone dengan aman

Dengan rilis ini, pemain PUBG Mobile memulai serangkaian misi heroik yang terinspirasi oleh burung mitologi Filipina Ibong Adarna, makhluk mitologi yang menyembuhkan semua penyakit.

Pemain harus menyelesaikan misi dalam waktu tertentu untuk membuka hadiah atau membeli mata uang dalam game untuk menjadi tak terkalahkan seperti Adarna, dan membawa barang-barang menarik seperti ransel set Agen Phoenix, bingkai, parasut, dan bahkan mobil buggy.

Penerbangan bersama Cebu Pacific dan PUBG Mobile ini meniru petualangan seorang pahlawan dalam mencari burung terkenal ini.
Kolaborasi Cebu Pacific dan PUBG Mobile Hadirkan Historical Flight bertema Ibong Adarna. (PUBG Ponsel)

“Kami sangat bersemangat untuk menciptakan pengalaman unik ini bagi penumpang kami dan komunitas game PUBG Mobile. Sebagai maskapai penerbangan Filipina, kami terus mencari cara yang menyenangkan untuk mempromosikan budaya dan pariwisata Filipina. Kami mengantisipasi bahwa ini akan menjadi yang pertama dari beberapa kolaborasi dengan mitra industri seperti Tencent.Games,” kata Candice Iyog, Wakil Presiden Pemasaran dan Pengalaman Pelanggan di Cebu Pacific Air.

READ  Cara Backup Kontak WhatsApp

Benj Dalmacio, Manajer Pengembangan Bisnis Senior PUBG Mobile Filipina, mengungkapkan kegembiraannya tentang kolaborasi pertama di Filipina dan Asia Tenggara ini: “Di PUBG Mobile, kami terus membuat game ini relevan dengan target audiens kami: dewasa muda. Ibong Adarna, phoenix negara kita sendiri. , melambangkan harapan dan kelahiran kembali, dan memainkan peran penting dalam sastra Filipina. Kami bangga bahwa platform kami adalah tempat untuk mempelajari budaya Filipina dan mempromosikan industri pariwisata Filipina. Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan maskapai penerbangan utama negara ini, mereka merangkul komunitas game yang dinamis yang terus berkembang.”
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Pembuat video game Rojean Delos Reyes dan Dexie Diaz mewakili PUBG Mobile dan Cebu Pacific sebagai duta resmi kampanye.

Dengan izin Cebu Pacific, PUBG Mobile akan mulai menjual kursi khusus yang didedikasikan khusus untuk komunitas game Filipina.
Kolaborasi Cebu Pacific dan PUBG Mobile Hadirkan Historical Flight bertema Ibong Adarna. (PUBG Ponsel)

Kursi ini tersedia untuk perjalanan pulang pergi domestik dan internasional tanpa perlu pengundian hadiah, namun program ini hanya berlaku untuk komunitas game selama bulan Juni.

Selain Cebu, Boracay yang merupakan tujuan wisata populer akan menjadi ajang offline event dengan kemunculan truk-truk game pop-up untuk game battle royale yang menampilkan para pemain top PUBG mobile dan tentunya akan ada sesi networking yang diberikan.

Pulau ini juga akan menjadi tempat bersarang bagi Phoenix Adarna, dengan wisatawan dapat melihat dari perahu observasi, parasails, istana pasir raksasa, bendera pantai, kayak dan glider bertema sama.

Item Phoenix Adarna tersedia untuk pemain PUBG Mobile hingga 30 Juni 2022.

Sumber :