Klub Golf Ping: gambaran umum

Untuk pegolf, salah satu hal terpenting yang harus dilihat adalah tongkat golf mereka, karena para ahli mengatakan ini adalah salah satu alasan utama mereka tidak memukul bola. Inilah alasan yang tepat mengapa Ping Golf Club lahir.

Karsten Solheim adalah orang yang menemukan klub ping-golf dengan niat berbeda. Cerita berlanjut bahwa Karsten bermain golf tetapi tidak bisa memukul bola golf, jadi dia mulai berlatih sampai dia mulai merancang dan bereksperimen dengan putternya sendiri untuk bermain dengan lebih baik. Dia berpikir untuk merancang paternya sendiri tanpa takut putter itu dikenal di seluruh dunia.

Pada tahun 1959, pengalaman menempatkannya berubah menjadi desain 1A. Saat memilih nama, dia mendengar suara putternya dan dengan bangga menjelaskan kepada istrinya bahwa dia akan menamai putter tersebut setelah suaranya, maka dinamakan “Ping”. Pada tahun yang sama, Sports Illustrated memuat sebuah artikel dalam terbitan Agustus tentang klub golf ping-pong yang menyebutnya pemukul musik.

Ini adalah awal dari kesuksesan Ping Golf Club. Saat ini, Klub Golf Ping di Phoenix, Arizona diproduksi oleh Karsten Manufacturing Corporation. Klub ping-golf memiliki lebih dari 400 paten yang sedang diproses. Masing-masing desain ini adalah desain inovatif dan sangat orisinal yang cocok untuk semua pegolf. Berikut adalah beberapa paten dan produk utama mereka:

Pada tahun 1962, klub ping-golf dengan tumit-jari-jari kaki dipatenkan. Desain ini merevolusi desain modern lainnya dan tongkat golf yang diproduksi di pasaran saat ini. Pada tahun 1969 diperkenalkan lagi jenis tongkat golf yaitu perimeter ballast cast iron. Alasan untuk jenis tongkat golf ping pong ini adalah karena pembobotan perimeter dapat meningkatkan momen inersia.

Jika bola tidak dipukul tepat di wajah, pemukul menjadi lebih pemaaf. Langkah inovatif lainnya untuk klub golf ping pong adalah penggunaan pengecoran investasi dalam pembuatan besi seri K. Memang, ini bukan teknologi baru. Nama lama untuk ini adalah proses lilin yang hilang. Tujuan dari metode jenis ini adalah untuk memastikan detail dan konsistensi yang tepat untuk semua bagian dari tongkat golf ping. Jenis paten lain untuk Ping Golf Club adalah Sisipan Filter Selektif Cushin.

Ini adalah penemuan yang dipatenkan yang menyaring dan mendistribusikan frekuensi yang tidak diinginkan yang dapat merusak otot, tulang dan jaringan ikat. Dengan penemuan ini, pegolf menerima lebih sedikit getaran dengan perasaan yang lebih besar pada setiap pukulan.

Alasan mengapa klub golf ping pong populer dan banyak digunakan adalah karena desainnya yang inovatif, terus berkembang, namun dapat diandalkan. Orang-orang, terutama pegolf, mengenali desain ini di klub ping-golf mereka. kehilangan salah satu tongkat golf Anda? Jangan khawatir, nomor seri ada untuk menyelamatkan Anda! Setiap klub ping pong memiliki nomor seri yang terukir di setiap setrika.

Jika ada kebutuhan untuk mengganti klub, perusahaan akan memiliki spesifikasi yang tepat pada file pada saat pembuatan dan sebenarnya dapat membangun klub baru yang sesuai dengan set Anda.