iPhone XRPenjualan ponsel cerdas terbaik tahun 2019

iPhone XR: Penjualan ponsel cerdas terbaik tahun 2019

 

iPhone XRPenjualan ponsel cerdas terbaik tahun 2019
iPhone XRPenjualan ponsel cerdas terbaik tahun 2019

Seperti halnya Apple berusaha meningkatkan minat pelanggan pada smartphone kelas atas, serta mengembangkan

apa yang ditawarkannya, para pengguna tampaknya lebih menyukai solusi yang lebih ekonomis, bahkan di dalam tembok perusahaan. Menurut Counterpoint Research, smartphone terlaris tahun 2019 adalah iPhone XR.

IPhone top 2019
Dalam laporan itu, perusahaan analisis terkenal menyatakan bahwa iPhone XR, selain menjadi smartphone terlaris tahun 2019, telah berhasil membuat penjualan iPhone terbaik.

Selain itu, laporan itu mencatat bahwa iPhone XR dari kuartal keempat 2018 hingga kuartal ketiga 2019 tetap menjadi smartphone paling populer di pasar.

Selain iPhone XR, Apple memiliki smartphone lain dalam daftar smartphone terlaris untuk dijual pada 2019. iPhone 11 berada di peringkat kelima, membuktikan bahwa konsumen Apple lebih memilih solusi yang lebih ekonomis .

Perangkat perusahaan lain

Samsung memiliki tiga model dalam daftar dan mereka semua termasuk dalam seri A, Samsung Galaxy A10 , A50 dan A20 . Smartphone baru perusahaan ini memiliki fitur kompetitif, desain menarik, dan harga terjangkau. Ini adalah bukti bahwa pergantian pabrikan Korea Selatan ke kelas menengah merupakan langkah yang cukup baik.

Oppo juga memiliki kehadiran yang kuat dengan tiga smartphone. A-Series bekerja dengan baik di China dan pasar lainnya, dengan Oppo A9, A5s, dan A5 menduduki daftar teratas. Daftar ini dilengkapi oleh Xiaomi Redmi 7A dan Huawei P30 .

Konsumen memperhatikan berapa banyak yang mereka belanjakan

Secara keseluruhan, tampaknya konsumen lebih tertarik pada smartphone dengan harga yang lebih masuk akal , yang memiliki fitur bagus. Ada juga tren menuju merek yang paling bermerek. Ini mungkin menjadi alasan mengapa Samsung beralih ke pembuatan dan rilis versi Lite dari flagships-nya, Galaxy S10 dan Galaxy Note 10 .

Baca Juga: