Ini adalah bocoran dan rumor lengkap tentang Iphone 14 yang akan dirilis bulan depan

Ini adalah bocoran dan rumor lengkap tentang Iphone 14 yang akan dirilis bulan depan

Ini adalah bocoran dan rumor lengkap tentang Iphone 14 yang akan dirilis bulan depan

Perangkat terbaru Apple, iPhone 14, kemungkinan akan diluncurkan sekitar bulan depan, dengan banyak rumor dan kebocoran muncul menjelang tanggal peluncuran mengenai perangkat tersebut.

Menurut Dailymail.co.uk, kisaran iPhone generasi berikutnya dilaporkan akan mencakup iPhone 14, iPhone 14 Pro, iPhone 14 Max dan iPhone 14 Pro Max pada 7 Agustus, tetapi tidak lagi iPhone Mini.

Orang dalam telah mengungkapkan bahwa model iPhone 14 Pro akan memiliki tonjolan kamera yang lebih besar dari sebelumnya karena lensa menawarkan bidikan resolusi yang lebih tinggi.

Handset ini juga dapat hadir dalam warna ungu sebagai pilihan warna, menggantikan warna pink untuk iPhone 13 standar dan Sierra Blue untuk iPhone 13 Pro.

Pada 2017, semua iPhone hadir dengan “takik” di bagian atas layar depan yang menampung kamera depan dan sensor ID Wajah.
Berita Terkait : Inovasi daur ulang plastik sekali pakai untuk bahan bakar

Namun, telah banyak dikabarkan bahwa perusahaan Cupertino akan menjatuhkan ini dan menggantinya dengan “lubang” berbentuk pil untuk fitur ID Wajah.
Ini adalah bocoran dan rumor lengkap tentang Iphone 14 yang akan dirilis bulan depan
Apple diperkirakan akan merilis iPhone 14, andalan berikutnya, pada 13 September 2022. Sumber telah mengungkapkan bahwa model iPhone 14 Pro akan memiliki “punuk” kamera yang lebih besar dari sebelumnya karena lensa menawarkan bidikan resolusi lebih tinggi.

Berikut ini adalah bocoran fitur untuk rentang Apple Iphone 14

READ  Whatsapp Lite Ukuran Kecil Terbaru

Kamera yang lebih besar dan lebih baik

Seperti biasa, kemungkinan besar seri iPhone terbaru akan menampilkan pembaruan di bagian kamera.

MacRumours melihat catatan dari analis Apple Ming-Chi Kuo tahun lalu bahwa model Pro akan datang dengan kamera ultra lebar 48 megapiksel dan kemampuan merekam video hingga 8K.

Ini adalah peningkatan besar dari model iPhone 13 Pro terakhir, yang memiliki kamera 12 megapiksel, tetapi peningkatan tersebut tidak akan tersedia pada model iPhone 14 standar.

Semua ponsel baru juga dapat melihat peningkatan tonjolan kamera, menurut bocoran spesifikasi yang diposting di Twitter oleh penulis teknologi Max Weinbach.

iPhone 14 Pro dan Pro Max akan memiliki tonjolan kamera persegi di bagian belakang berukuran 1,44 inci kali 1,5 inci (36,73mm kali 38,21mm), sedikit lebih besar dari iPhone 13 menurut bocoran spesifikasi Pro dan Pro Max
Berita Terkait: Aplikasi kencan akan dilengkapi dengan fungsi label “Saya sudah divaksinasi”

Lensa kameranya sendiri akan menonjol sebesar 0,16 inci (4,17mm) pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, menurut bocoran, dibandingkan dengan 0,14 inci (3,6mm) pada model iPhone 13.

Komponen kamera yang menonjol tidak disukai oleh sebagian penggemar smartphone karena memerlukan perlindungan casing smartphone ekstra tebal dari kerusakan.

Peningkatan tonjolan kamera juga membuat casing iPhone 13 Pro Max tidak pas dengan iPhone 14 Pro Max.

Menurut Ming-Chi Kuo, kamera depan akan memiliki aperture yang lebih besar untuk memungkinkan lebih banyak cahaya masuk ke lensa dan gambar menjadi lebih tajam.

Sumber :