Grand Theft Auto 6 Dirilis pada 2023 khusus untuk konsol Next-Gen [rumor]

Grand Theft Auto 6: Dirilis pada 2023 khusus untuk konsol Next-Gen [rumor]

 

Grand Theft Auto 6 Dirilis pada 2023 khusus untuk konsol Next-Gen [rumor]
Grand Theft Auto 6 Dirilis pada 2023 khusus untuk konsol Next-Gen [rumor]

Maret lalu, ada berbagai laporan tentang sekuel berikutnya dari video game populer , yang disebut Grand Theft Auto

, yang berbicara tentang rilis GTA 6 pada 2021 khusus untuk konsol generasi berikutnya ( PlayStation 5 dan Xbox Series X ). .

The GTA 5 telah beredar sejak 2013 dan masih ada akan diumumkan oleh Rockstar, sejauh tanggal rilis dari GTA 6 yang bersangkutan . Bagaimanapun, perusahaan saat ini menikmati kesuksesan GTA 5, serta Online , di mana ia terus-menerus menambahkan fitur-fitur baru, alih-alih bergegas untuk merilis game berikutnya.

Namun, tampaknya file dari Take-Two Interactive , perusahaan induk dari Rockstar , yang merupakan anggaran untuk lima tahun ke depan, terungkap ketika kita akan melihat rilis video game baru dari franchise terkenal .

Yang mengatakan, untuk tahun fiskal 2023, yang berlangsung dari bulan April tahun yang sama hingga Maret 2024

$ 89 juta akan dihabiskan, dua kali lipat dari tahun lainnya. Yang membawa analis untuk memperkirakan bahwa kita akan melihat GTA baru dirilis pada 2023, atau bahkan awal 2024.

Lebih tepatnya, Jeff Cohen, seorang analis atas nama perusahaan investasi Stephens, memperkirakan bahwa jumlah sebesar itu akan digunakan untuk GTA 6.

Namun, untuk saat ini, tidak ada yang secara resmi dikonfirmasi oleh Rockstar, tetapi jika ini masalahnya, maka itu akan menjadi yang pertama kali kita akan melihat perbedaan besar dalam waktu antara dua game dari franchise terkenal, karena kita akan mencapai dekade.

Sampai saat ini, perbedaan terbesar adalah lima tahun sejak GTA 5 dirilis , setelah GTA 4, yang dirilis pada 2008.

Akhirnya, kami mengingatkan Anda bahwa dari Grand Theft Auto pertama ke San Andreas , Rockstar merilis video game masing-masing. satu atau dua tahun.

Lebih khusus, GTA pertama terungkap pada tahun 1997, diikuti oleh GTA 2 pada tahun 1999, GTA III pada tahun 2001, dan pada tahun 2002 dan 2004 kami masing-masing bertemu dengan Wakil Kota dan San Andreas .

Sumber:

https://www.loljam.com/seva-mobil-bekas/