FAST AND FURIOUS CROSSROADS AKAN DIRILIS PADA 7 AGUSTUS DI PS4, XBOX ONE DAN PC

FAST AND FURIOUS: CROSSROADS AKAN DIRILIS PADA 7 AGUSTUS DI PS4, XBOX ONE DAN PC

 

FAST AND FURIOUS CROSSROADS AKAN DIRILIS PADA 7 AGUSTUS DI PS4, XBOX ONE DAN PC
FAST AND FURIOUS CROSSROADS AKAN DIRILIS PADA 7 AGUSTUS DI PS4, XBOX ONE DAN PC

Pengembang dan penerbit video game Bandai Namco telah merilis trailer gameplay Fast and Furious: Crossroads dan

mengumumkan tanggal peluncurannya. Gim ini, yang didasarkan pada franchise film populer Fast & Furious , akan diluncurkan pada 7 Agustus dan diharapkan menawarkan pengalaman bermain yang sama sekali baru bagi para pemain.

Sebelumnya dijadwalkan akan diluncurkan pada bulan Mei dengan film Fast & Furious 9 yang baru , tetapi tertunda karena pandemi coronavirus. Sekarang, itu akan dirilis pada PS4, Xbox One dan PC pada bulan Agustus.

Fast and Furious: Crossroads akan dirilis pada 7 Agustus di PS4, Xbox One dan PC

Persimpangan Cepat dan Furious

Twitter resmi gim yang ditangani menginformasikan tentang tanggal rilis, dengan menyatakan, “Fast & Furious Crossroads telah berubah arah dan sekarang menuju ke rilis 7 Agustus 2020! Bersiaplah untuk bergabung dengan aksi. ”

Trailer tersebut menunjukkan hovercraft dan kendaraan berlapis baja yang terlibat dalam permainan kucing dan tikus di tengah hujan peluru. Sebuah adegan di trailer menunjukkan seorang kru mengejar roket yang melaju kencang.

Gim ini sepertinya meniru sifat seri Fast & Furious yang lebih besar dari kehidupan , membual pengejaran berkecepatan tinggi, gadget gila, kendaraan over-the-top, dan set-piece eksplosif.

Potongan aktor seperti Vin Diesel dan Michelle Rodriguez juga dapat didengar di trailer saat mereka mengulang peran mereka dalam waralaba.

Cepat dan Furious: Persimpangan akan memungkinkan pemain untuk mengendarai beberapa mobil liar yang

dikemas dengan semua gadget terbaru. Gim ini akan menampilkan mode multipemain.

Ini tersedia untuk pre-order di situs web Bandai Namco . Untuk memesan game, orang harus memilih salah satu dari dua platform, PlayStaion 4 dan Xbox One. Mereka juga harus memilih salah satu dari dua pengecer, toko Bandai Namco dan Gamestop.

Sumber:

https://rajasatour.id/seva-mobil-bekas/