Facebook mengatakan upaya berita lokal terhambat dengan melaporkan kekurangan

Facebook mengatakan upaya berita lokal terhambat dengan melaporkan kekurangan

 

Facebook mengatakan upaya berita lokal terhambat dengan melaporkan kekurangan
Facebook mengatakan upaya berita lokal terhambat dengan melaporkan kekurangan

Dorongan Facebook untuk membangun sebuah administrasi yang melengkapi kliennya dengan berita dan data

terdekat sedang dihancurkan oleh ketiadaan outlet tempat spesialis organisasi dapat menemukan pengungkapan yang unik.

Administrasi, didorong tahun lalu, saat ini dapat diakses di suatu tempat di kisaran 400 wilayah perkotaan di Amerika Serikat. Namun, kehidupan goliat berbasis internet mengatakan telah menemukan bahwa 40 persen orang Amerika tinggal di tempat-tempat di mana tidak ada cukup berita lingkungan untuk membantunya.

Facebook melaporkan pada hari Senin bahwa pihaknya akan memberikan pemeriksaannya kepada para skolastik di Duke, Harvard, Minnesota dan North Carolina yang memusatkan tingkat gurun berita yang dibuat oleh pemberhentian kertas dan penskalaan staf.

Hampir 1.800 makalah telah ditutup di Amerika Serikat selama 15 tahun terakhir, seperti yang ditunjukkan oleh University of North Carolina. Pekerjaan ruang berita telah menurun sebesar 45 persen karena pertempuran bisnis dengan rencana tindakan yang setengah jalan yang disebabkan oleh pencapaian organisasi di Internet, termasuk Facebook.

Administrasi Facebook, yang disebut “Today In,” mengumpulkan berita dari berbagai outlet terdekat, bersama

dengan pertemuan pemerintah dan lokal. Organisasi itu menilai jaringan tidak dapat diterima untuk “Sekarang Masuk” jika tidak dapat menemukan hari yang sepi dalam sebulan dengan sesuatu seperti lima berita yang dapat dibagikan.

Tidak ada keunikan topografi yang luas. Misalnya, tingkat gurun berita lebih tinggi di Timur Laut dan Midwest, pada 43 persen, kata Facebook. Di Selatan dan Barat, angkanya adalah 38 persen.

“Ini menegaskan cara kita memiliki ketiadaan asli yang unik di sekitarnya,” kata Penelope Muse Abernathy, seorang guru Universitas North Carolina yang merenungkan tema tersebut. Dia mengatakan dia percaya informasi itu membantu menunjukkan dengan tepat daerah-daerah di mana kebutuhan paling menonjol, dalam jangka panjang mendorong beberapa pemikiran untuk pengaturan.

Facebook tidak benar-benar memiliki respons yang sesuai. “Semua orang dapat memperoleh manfaat dari bekerja sama,” kata Ann Kornblut, eksekutif kegiatan berita di organisasi itu.

Organisasi bermaksud untuk memberikan sekitar 100 tunjangan, berjalan dari $ 5.000 hingga $ 25.000, kepada individu-individu dengan pemikiran untuk membuat lebih banyak berita dapat diakses, kata Jimmy O’Keefe, kepala penampil barang untuk “Now In.”

Itu melampaui hadiah $ 300 juta terbaik yang dilaporkan Facebook pada bulan Januari untuk membantu proyek dan

asosiasi yang dimaksudkan untuk mendukung berita lingkungan.

Organisasi itu tidak berencana untuk mengirim upaya pengumpulan berita sendiri, kata Kornblut.

“Sejarah kami telah – dan kemungkinan besar akan kami pertahankan – untuk memberi kolomnis kesempatan untuk melakukan apa yang mereka lakukan dengan baik dan biarkan kami mendukung mereka dan biarkan mereka melakukan pekerjaan mereka,

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/