Download Tiktok Asia Apk Versi Lama dan Terbaru 2022

Tiktok Asia telah menjadi aplikasi populer akhir-akhir ini. Apalagi saat wabah, tiktok menjamur. Banyak orang sudah mulai mengunduh dan menggunakan aplikasi Tikok. Apalagi saat aturan PSBB cukup panjang. Pemerintah merekomendasikan penguatan kegiatan di rumah.

Anda mungkin bosan di rumah sendirian dan butuh hiburan untuk mencairkan suasana. Ini seperti membuat video di Tikks, mereka sedikit menghilangkan kebosanan itu. Kami tidak hanya membuat video, kami juga membuat video yang dibuat oleh pengguna lain. Jadi sepertinya ada kesenangan yang bisa didapat.

Anda juga dapat menambahkan berbagai suara untuk membuat video Tikk, yang tersedia di aplikasi. Sebagian besar suara Tikk ini viral dan tersebar di media sosial lainnya.

Siapa yang membaca ini baru di Tikkok dan ingin mulai menggunakannya? Untuk mempelajari lebih lanjut tentang APK Tikok, baca ulasan Tikok Asia kami sampai akhir.

Mengenai Tikkok Asia apk

Bagaimana orang Asia belajar tentang pembuatan Tiktok sejauh ini? Ceritakan sedikit tentang sejarah lama pembuatan aplikasi Tikok, aplikasi ini berasal dari China.

Ini pertama kali disajikan pada tahun 2016. Tikok dirintis oleh seorang pengusaha teknologi ternama bernama Zhang Yiming. Dia adalah pendiri perusahaan teknologi terkenal ByTedance.

READ  Aplikasi IG Share Penghasil Uang Versi Akun Instagram

Pada awalnya, aplikasi ini dikenal sebagai Duoyin. Duoyin mendapat respon yang sangat positif dan telah diunduh oleh banyak pengguna media sosial. Sejauh ini, Bydedance telah berhasil meluncurkan aplikasi tersebut. Hingga mereka memutuskan untuk memperkenalkan aplikasi ini di negara lain, termasuk Indonesia.

Pada tahun 2018, Tikkok mulai membuat terobosan di Indonesia dan diunduh oleh beberapa pengguna media sosial. Karena pada saat itu, Tiktok belum sejahtera seperti sekarang ini.

Aplikasi ini menjadi viral pada tahun 2018 dan dilanda berita buruk. Menurut Komunikasi dan Teknologi Informasi, aplikasi ini tidak menawarkan program pendidikan, sehingga dihapus oleh pemerintah Indonesia pada 3 Juli 2018.

Belum lama ini, pada Agustus 2018, Tikkok mendapat persetujuan resmi dari pemerintah Indonesia dan aplikasi ini kembali dilegalkan. Sejak itu, pengguna Tiktok terus bertambah.

Pada tahun 2020, Tiktok diunduh oleh 100 juta pengguna Android. Sampai 2022, berapa? Jelas bahwa Tikkok menjadi semakin populer dengan konten kreatif pengguna. Dipastikan ada lebih dari 100 juta pengguna Tiktok.

Fitur mod Tikkok Asia apk

Disini admin menjelaskan fitur apa saja yang bisa kamu gunakan untuk membuat video di Tiktok. Dijamin Anda tidak akan menyesal. Tanpa aplikasi video lain, video yang Anda buat akan bagus. Selengkapnya simak di https://lingkarbelajar.id/

Namun kekurangan dari aplikasi ini adalah durasi video yang tidak boleh lebih dari 15 menit. Jika videonya lebih panjang, itu YouTube lagi. Yah, setiap aplikasi memiliki pro dan kontra.

1. Fungsi pengembangan musik

Kelebihan tiktok adalah fungsi menambahkan musik. Anda dapat menambahkan musik saat membuat video. Ada banyak pilihan musik. Anda tidak perlu khawatir ketinggalan zaman, musik di aplikasi ini selalu up to date.

READ  WA Mod - Download WhatsApp Mod Pro APK Versi Terbaru

Jika musik baru menjadi viral, dapat ditentukan bahwa itu sudah ada dalam daftar penguat musik. Tikkok telah melisensikan semua lagu di daftar putar. Jadi tidak akan ada hak cipta.

2. Tambahkan filter saat membuat video

Anda tidak hanya dapat menambahkan musik, tetapi Anda juga dapat menambahkan filter ke video Anda. Anda dapat mengubah warna dan warna sesuai dengan objek video. Hebat, Anda tidak perlu lagi menggunakan program pengeditan video.

3. Filter stiker dan efek video

Dapat kami katakan bahwa aplikasi ini adalah aplikasi media sosial yang menawarkan fungsionalitas yang cukup lengkap. Ada lima kategori efek yang dapat dipilih untuk meningkatkan hasil video Anda. Ini termasuk efek visual, stiker, transisi, subkelas, dan bahkan waktu. Anda dapat mempercepat atau memperlambat video dengan fungsi split.

4. Filter mengubah suara

Voting mengubah efek suara. Jika Anda sering melihat video dengan audio sebagai parodi yang menjadi viral, maka aplikasi ini juga menawarkan fitur ini, saudara. Seperti efek suara: “Ini mimpiku, diperankan oleh Putri Marino dalam spin-off Kites”.

5. filter kecantikan untuk mempercantik penampilan Anda

Tidak yakin bagaimana membuat video dan merasa tidak aman tentang kekurangan fisik Anda? Anda hanya harus percaya pada diri sendiri, teman-teman. Namun bagi kamu yang ingin tampil lebih cantik di video Tikok, kamu bisa menggunakan fitur beauty filter.

Mungkin ada yang punya masalah wajah dengan jerawat, koreng atau flek? Jangan khawatir, Anda bisa menutupinya dengan filter kecantikan. Fitur ini bisa menyesuaikan bentuk wajah dan warna mata serta menyempurnakan wajah kalian guys.

6. Surat otomatis

Fitur ini relatif baru. Pemberian tag otomatis juga sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu mengklik menu Caption saat Tiktok sedang membuat video, lalu ucapkan kalimat atau dekatkan suara, maka caption akan otomatis ditranskripsikan oleh Tiktok. Mereka mengedit, bahkan jika ada kata atau frasa yang salah.

READ  Cara melihat gambar dengan aplikasi Picasa | Sederhana & Multifungsi!

7. Hapus fungsionalitas dan blokir massa pengguna

Tikok juga termasuk menghapus komentar dan memblokir pengguna lain. Jadi, jika ada komentar yang tidak baik maka akan dihapus, dan jika ada pengikut yang tidak baik, atau yang sering menyindir, maka secara otomatis langsung memblokirnya.

Cara mengunduh dan menginstal Tikok Asia

Caranya sangat mudah untuk mendownload dan menginstal aplikasi Tikk. Seperti yang admin tulis di awal, aplikasi ini sah dan dapat diunduh dari play store.

  • Buka Play Store atau App Store
  • Jadi di kolom pencarian “Tiktok”
  • Maka akan muncul aplikasi logo Tiktok.
  • Silakan unduh.
  • Setelah proses download selesai, klik menu Install.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Jika sudah ada perintah untuk membuka aplikasi, berarti proses instalasi sudah berhasil.
  • Buka aplikasi dan kemudian cukup buat akun dengan akun Instagram / Facebook / atau Gmail.