Bapopsi Kota Bogor segera Dilantik

Bapopsi Kota Bogor segera Dilantik

Bapopsi Kota Bogor segera Dilantik

Bapopsi Kota Bogor segera Dilantik
Bapopsi Kota Bogor segera Dilantik

Jana Sugiana terpilih sebagai Ketua Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia

(Bapopsi) Kota Bogor secara aklamasi. Dalam waktu dekat, ia segera dilantik dan dikukuhkan ketua Bapopsi Jawa Barat. Jana sendiri kini menjabat kedua kalinya sebagai ketua Bapopsi.

Pria yang juga sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bogor itu ketika ditemui usai rapat persiapan pelantikan pengurus Bapopsi di ruang kerjanya mengatakan, pengurus baru Bapopsi Kota Bogor ini hasil musyawarah daerah yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. “Panitia dan pengurus sedang mematangkan rencana dan persiapan pelantikan tersebut,” kata Jana.

Menurut Jana, pengurus baru Bapopsi Kota Bogor seharusnya sudah dilantik

beberapa bulan lalu. Tapi karena ketua Bapopsi Jawa Barat belum dilantik, maka pihaknya menunggu Surat Keputusan (SK) dari ketua Bapopsi Jawa Barat. “Setelah kita ajukan ke pengurus besar Bapopsi Pusat di Jakarta, Alhamdulillah Bapopsi pusat mengizinkan pengurus Bapopsi Kota Bogor untuk dilantik,” katanya.

“Selama ini altet Kota Bogor, baik tingkat SD, SMP maupun SMA/SMK

dari berbagai cabang olahraga yang terhimpun di KONI Kota Bogor, sebagian besar adalah pelajar dan atlet pelajar itu pembina dan pelatihnya adalah Bapopsi. Untuk itu, ke depan Bapopsi memiliki tugas pembinaan yang lebih berat,” bebernya.

“Guru olahraganya dari Bapopsi, pengurus cabang olahraganya juga dari Bapopsi, yang sudah jadi dibina KONI kan berasal dari kejuaraan pelajar, baik tingkat kota, provinsi bahkan tingkat nasional. Itu semuanya kan pembinaan Bapopsi,” paparnya

 

Sumber :

https://www.surveymonkey.com/r/37H92C5