AXLE AH-567-1GD5P8CDI

AXLE AH-567-1GD5P8CDI

AXLE AH-567-1GD5P8CDI

AXLE AH-567-1GD5P8CDI
AXLE AH-567-1GD5P8CDI

Kelas menengah selalu menjadi sasaran utama produsen periferal komputer, Karena ia merupakan segmen dimana jumlah pengguna paling banyak. Sedangkan solusi untuk kelas menengah dari tipe produk video card kali ini, salah satunya didatangkan oleh Axle untuk model Radeon HD 5670.

Untuk produknya sendiri, ia memiliki penawaran paling terjangkau untuk ukuran kelas menengah. Sehingga dapat dipastikan akan menarik banyak perhatian pengguna. Selain itu pengguna kelas GPU Radeon HD 5670 yang memiliki penawaran kemampuan cukup baik di kelasnya, dan dukungan penuh DirectX 11, memberikan tingkatan performa yang tidak kalah bagusnya.

Secara lebih detail, produk Axle ini menggunakan desain yang tidak standar, terutama di sini untuk jenis/ ukuran PCB yang lebih ringkas. Sedangkan pada sisi konfigurasi, ia tetap menggunakan setting standar dari kecepatan clock, tipe memory hingga kapasitas memory. Bila dilihat dari sisi konfigurasi ini, ia tentunya akan memberikan tingkatan performa yang sebanding dengan penawaran produk video card yang masih menggunakan setting reference.

Hal tidak standar lain adalah penggunaan HSF unit dengan solusi dual slot di motherboard. Walau cukup standar dengan hanya menggunakan tipe heatsink aluminium standar, mendinginkan yang sangat baik. Ditambah lagi dengan pemakaian fan berukuran besar.

Untuk performa, seperti pada tabel produk Axle ini memberikan tingkatan performa yang cukup sesuai dengan kelasnya pada model Radeon HD 5670. Kelebihannya tersendiri adalah tingkatan suhu yang cukup rendah. Hal ini mengarah kepada kestabilan operasional yang lebih baik dibandingkan produk bersuhu tinggi.

Sumber : https://merpati.co.id/