Asus ExpertBook B9450, Laptop Bisnis Ultra Ringan

Asus ExpertBook B9450, Laptop Bisnis Ultra Ringan

Asus ExpertBook B9450, Laptop Bisnis Ultra Ringan

Asus ExpertBook B9450, Laptop Bisnis Ultra Ringan
Asus ExpertBook B9450, Laptop Bisnis Ultra Ringan

Asus ExpertBook B9450 merupakan laptop bisnis yang berbobot sangat ringan. Bobotnya kurang dari 1 kilogram atau lebih tepatnya 870 gram. Ketebalannya juga hanya 14,9 mm sehingga sangat ringan dan mudah untuk dibawa kemana saja.

Laptop juga tahan banting, guncangan, suhu ekstrim, air dan kelembaban, serta telah mempunyai sertifikat standar militer MIL-STD-810G. Laptop bisnis ultra ringan ini sangat trend saat dipamerkan pada CES 2020.
Spesifikasi Laptop Bisnis Asus ExpertBook B9450

Asus mengumumkan beberapa produk baru dalam ajang CES 2020. Salah satunya adalah Asus ExpertBook B9450. Laptop ini telah diklaim sebagai notebook yang paling ringan.

Saat memegang laptop hanya seperti membawa buku catatan yang tidak begitu berat

. Berikut spesifikasi lengkap mengenai laptop tersebut.
Desain dan Layar

ExpertBook tidak mempunyai desain lingkaran konsentris seperti desain Asus biasanya. Pada bagian tengah tutup terdapat logo Asus.

Notebook ini tidak menaikkan dek keyboard sedikit miring saat membukanya sehingga akan lebih nyaman saat mengetik, seperti halnya pada Asus ErgoLift.

Kombinasi bahan dari magnesium dan lithium membuat bobotnya ringan, yakni hanya 870 gram. Magnesium aluminium alloy sudah umum digunakan sebagai material laptop.

Bahan Asus ExpertBook B9450 sangat ringan dan kuat.

Dalam menghantarkan panas pun terbilang cukup baik. Namun, material ini sulit untuk diproduksi karena tidak stabil dan mudah untuk terbakar.

Untuk itu, dalam tahapan menutup layar membutuhkan 20 tahap produksi

. Sementara pada body bawah memerlukan 21 tahap produksi.

Kesan seperti memegang pasir saat menggerakkan tangan akan terasa. Hal ini karena material bahan dipadukan dengan sentuhan matte yang glossy.

 

sumber :

https://mvagusta.co.id/mission-of-crisis-apk/