7 Artis Indonesia yang Pernah Ditawar Pria Hidung Belang

7 Artis Indonesia Yang Tawarkan Masher Hingga Miliaran!

artis-ditawar-hidung-belang

Menjadi seorang seniman tidak selalu menyenangkan. Meski selalu terlihat bahagia, ternyata ia pernah mengalami beberapa pengalaman yang tidak menyenangkan.

Misalnya, tidak dihargai oleh orang lain yang mengaku sebagai penggemar. Alih-alih menerima pujian, mereka dipermalukan saat diundang berkencan.

Biasanya artis cantik ini diajak “bermain” dengan hidung belang yang rela merogoh kocek jutaan, bahkan miliaran, untuk kencan.

Nah, kali ini Jaka akan berbicara tentang sejumlah artis Indonesia yang ditawari kencan oleh seorang hidung belang. Siapa kamu?

1. Ovi Sovianti

Penyanyi dangdut Ovi Sovianti mengaku pernah ditawari untuk melakukan prostitusi. Dia ditawari hingga 50 juta rupee tanpa henti.

Insiden itu terjadi saat dia sedang manggung di klub malam. Mendengar tawaran sang paman, Ovi mengaku sangat tidak nyaman.

Setelah kejadian itu, Ovi akhirnya menyadari alasan mengapa dirinya menjadi incaran para penginjak karena penampilannya. Sekarang dia mulai belajar menutupi auranya.

2. Dinar permen

Pada tahun 2018, Dinar Candy dinobatkan sebagai versi DJ terseksi di dunia dari situs clubbing dan kehidupan malam populer di Malaysia, EDMDroid. Namanya langsung meledak.

Ternyata, keseksian Dinar memang membutakan pria. Misalnya, dia pernah diundang pada kencan kilat oleh seorang pria paruh baya. Sayangnya, orang tersebut hanya bisa menawar 50 juta rupee.

READ  Pengertian toleransi: pandangan, harmoni, karakteristik

Parahnya lagi, artis yang dulunya pesantren itu dijual seharga Rp 80 juta per lima jam di akun Twitter prostitusi online @Amoy_Angels.

3. Baby Margaretha

Tak heran jika artis yang terjerat kasus prostitusi ini kerap mendapat banyak tawaran untuk berkencan dengan paman kaya.

Meski membantah terlibat prostitusi, bayi Margaretha mengaku kerap menerima tawaran untuk “bermain”. Ia bahkan ditawari Rp 80-500 juta!

Tapi Baby dengan tegas menolak tawaran itu. Hal itu dinilai karena tidak sesuai dengan kepribadiannya.

4. Luna Maya

Pada pertengahan Januari 2020, Luna Maya dihubungi oleh seorang penata rias yang mengatakan ada seorang pengusaha yang ingin saling mengenal.

Setelah Luna menyanggupi dengan niat baik, siapa sangka ternyata orang yang akhirnya Luna tawarkan untuk memuaskan hasrat seksual sang pengusaha.

Luna mengaku diminta menemaninya jalan-jalan ke luar negeri selama 3 hari dengan biaya 200 juta rupee per hari, dengan total 600 juta rupee.

Merasa tidak dihargai, artis dengan bayaran tertinggi ini langsung memblokir nomor tersebut dan meng-unfollow akun Instagram orang MUA tersebut.

5. Andi Soraya

Bahkan artis Andi Soraya pun tak luput dari godaan pria dengan iming-iming uang yang fantastis. Ia mengaku telah dihubungi dan diajak tidur bersama.

Bahkan, artis yang membintangi film mesum itu ditawari bayaran Rp 1 miliar saat itu. Tanpa pikir panjang, dia langsung menolak.

Ada beberapa alasan yang membuat Andi menolak tawaran itu, salah satunya karena menginginkan suami yang baik saat itu.

6. Soima

Siapa sangka Soimah justru ditawari oleh seorang penumbuk, meski dengan harga yang sangat mahal! Saat itu ia sedang manggung di Kalimantan.

Soimah ditawari kencan oleh seorang pengusaha dan menemaninya ke hotel. Dia dibayar untuk melakukan pertunjukan, ditambah lagi 50 juta rupiah.

READ  Interrogative Adverb : Pengertian, Contoh Kalimat

Meski Soimah sempat menolak, pengusaha itu rupanya tak menyerah. Dia menawari Soimah uang lagi, 250 juta rupee.

Tentu saja, Soimah menolak tawaran itu. Namun, pengusaha justru menaikkan tarif menjadi Rp 1 miliar dan Soimah tetap menolak.

7. Cita Citata

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Hotman Paris Show pada 20 Maret 2019, Cita Citata mengaku kerap menerima tawaran kencan singkat.

Salah satunya, pelantun lagu Dangdut Sakit Tuh Sini ini pernah diajak pengusaha Malaysia dengan harga fantastis.

Pengusaha itu menawarkan untuk membayarnya sebuah mobil BMW senilai Rp 5 miliar jika Cita mau menemaninya. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah.

Sumber :