Apple Mulai Produksi Komponen Penting Untuk iPhone 11

Apple Mulai Produksi Komponen Penting Untuk iPhone 11

Apple Mulai Produksi Komponen Penting Untuk iPhone 11

Apple Mulai Produksi Komponen Penting Untuk iPhone 11
Apple Mulai Produksi Komponen Penting Untuk iPhone 11

Rumor mengenai generesi penerus dari iPhone X sudah mulai santer terdengar. Smartphone besutan Apple yang merupakan seri iPhone 11 menurut berbagai informasi yang beredar, kini sudah mulai masuk masa produksi untuk beberapa komponennya.

Melansir dari laman T3, pihak Apple di kabarkan telah memulai produksi salah satu elemen terpenting dari ponsel pintar andalannya yang sudah masuk ke seri yang kesebelas tersebut.
Muat Lebih

Makin Mudah, Kirim DM Instagram Kini Bisa Lewat DesktopArti PO Saat Belanja di Online

ShopBeberapa Istilah Populer di WhatsApp yang Harus Kalian Tahu

Dalam laporannya, laman T3 menyebutkan jika rantai pasokan komponen iPhone 11 yang disebut-sebut merupakan chip A13 baru saja memasuki produksi percobaan dengan peningkatan produksi skala penuh yang direncanakan pada akhir bulan.

A13 sendiri merupakan chipset yang menurut rencana akan dibenamkan pada iPhone 11

, dimana A13 adalah generasi penerus dari A12 Bionic yang merupakan otak dari iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone XR dan iPad Pro.
Baca Juga : Sepi Peminat, Google Akan Tutup Layanan Google Plus Tahun Depan

Sedianya, Chip A13 ini akan menggantikan A12 pada generai penerus dari seri iPhone yang kemungkinan akan diluncurkan dalam beberapa bulan terakhir di tahun 2019 ini.

Seperti diketahui, para enginer di markas besar Apple merancang prosesor yang memberi daya pada perangkatnya sendiri, dengan Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC) yang akan memproduksi sistem-on-a-chip.

Perusahaan yang dikomandoi oleh Tim Cook tersebut telah meraih kesuksesan

dengan serangkaian prosesor seri A-nya. Sebagai contoh, adalah iPhone XS yang diklaim sebagai smartphone yang paling kuat di pasaran saat ini dengan skor multi-core GeekBench 11265.

Sebagai bahan perbandingan mengenai kemampuan prosesor buatan Apple ini, adalah prosesor milik Huawei Mate 20 Pro dimana smartphone tersebut mendapatkan skor multi-core 9780. Huawei ditenagai oleh Kirin 980, yang dirancang oleh sendiri oleh pihak Huawei, ditambah dengan penggunaan RAM hingga 8GB.
Baca Juga : Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer IPB Presents IT TODAY IPB 2018 “Developing Indonesia’s Technopreneurship Through Collaboration”.

Bandingkan dengan Apple yang hanya menggunakan 4GB RAM dengan chipset A12nya, namun mampu meraih skor yang lebih tinggi.

 

Sumber :

https://nashatakram.net/magic-match-puzzle-apk/