Aplikasi Neo Study Tawarkan Kursus Bahasa Inggris dengan 4 Fitur Unggulan

Aplikasi Neo Study Tawarkan Kursus Bahasa Inggris dengan 4 Fitur Unggulan

Aplikasi Neo Study Tawarkan Kursus Bahasa Inggris dengan 4 Fitur Unggulan
Aplikasi Neo Study Tawarkan Kursus Bahasa Inggris dengan 4 Fitur Unggulan

Di era 4.0 kemampuan bahasa Inggris menjadi salah satu kebutuhan. Apalagi banyak perusahaan atau startup lokal yang menjalin kemitraan dengan perusahaan atau startup asing, sehingga komunikasi dalam bahasa Inggris menjadi sebuah kebutuhan.

Namun ternyata, kemampuan bahasa Inggris sebagian besar orang Indonesia tidak terlalu cemerlang. Banyak di antara mereka, terutama angkatan kerja, merasa sungkan untuk mempelajari bahasa Inggris kembali.

Baca Juga

6 Meme Kocak Belajar Bahasa Inggris Ini Bikin Mikir Keras

“Pembangunan SDM yang mumpuni merupakan faktor penting dalam pembangunan ekonomi Indonesia

saat ini. Oleh karena itu Nexgen English Online Co turut membantu pemerintah untuk membangun SDM Indonesia dengan cara memberikan beasiswa belajar bahasa Inggris menggunakan Neo Study kepada 100 mahasiswa di 5 perguruan tinggi,” ujar Artnandia Dharsa Priaji, Chief Representative Officer & Global Digital Marketing Director dari Nexgen English Online Co dalam keterangannya.

Neo Study merupakan aplikasi kursus bahasa Inggris modern melalui gadget yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja. Terdapat empat (4) fitur utama yang dapat membantu penggunanya untuk belajar bahasa Inggris lebih mudah dan efektif.
2 dari 2 halaman
4 Fitur Unggulan Neo Study

Fitur unggulan pertama adalah metode pembelajaran adaptif, yakni mengikuti pola dan konten

pembelajaran pengguna, sehingga proses belajar diharapkan lebih optimal.

Guna melatih kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris, Neo Study dilengkapi fitur pengenal suara yang dapat membantu penggunanya mengasah kemampuan berbicara.

Ada pula fitur Neo Live yang memungkinkan para pengguna belajar langsung dengan pengajar dari luar negeri.

Terakhir, Neo Study mengeluarkan sertifikat kemampuan berbahasa yang mengacu pada Common European

Framework of Reference for Languages (CEFR) atau Kerangka Kerja Eropa untuk Jenjang Kompetensi Bahasa. Neo Live mengklaim sertifikat ini dapat digunakan sebagai bukti kemampuan bahasa Inggris.

“Kehadiran Neo Study sebagai media baru untuk kursus bahasa Inggris di Indonesia sekiranya bisa memotivasi tidak hanya mahasiswa namun juga angkatan kerja untuk mulai bergerak untuk mengaktualisasi kemampuan agar dapat berkarya di era industri 4.0 seperti saat ini,” tutup Artnandia.

Saat ini Neo Study tersedia untuk perangkat berbasis Android dan iOS. Terdapat program uji coba bagi pengguna untuk mendapatkan akses penuh selama 15 hari dan 1 kali live coach dengan pengajar.

 

Sumber :

https://mlwcards.com/