ANALISA EKONOMI MIKRO TEORI DISTRIBUSI

ANALISA EKONOMI MIKRO TEORI DISTRIBUSI

ANALISA EKONOMI MIKRO TEORI DISTRIBUSI

1. GAJI KARYAWAN

Gaji karyawan pun juga akan mendorong kualitas dari bisnis yang kita jalankan. Ketika kita berupaya menekan angka pengeluaran berupa upah kepada para karyawan, maka pastilah akan berdampak kepada eksistensi dari bisnis tersebut. Ketika tidak adanya perhatian khusus terhadap para karyawan, maka akan mengakibatkan penurunan kualitas.

Tidak dapat dipungkiri jika memang saat ini konsep distribusi tidak hanya pada proses produksi barang yang akan dijual semata. Namun lebih ke proses dari awal sejak barang tersebut, kemudian diolah sedemikian rupa sehingga menjadikan barang yang berharga.

2. PEMILIK MODAL

Distribusi keuangan dan mengalirnya dana dalam pengelolaan bisnis ini memang sangatlah diperhitungkan dengan matang. Jika dilakukan dengan asal-asalan, maka akan membuat perekonomian pada bisnis kita akan terganggu. Dalam pembagian aset dan keuntungan kepada pemilik modal memang diperlukan, guna menjadi feedback atas apa yang telah diberikan kepada perusahaan atau badan bisnis.

3. KEUNTUNGAN

Keuntungan yang tinggi juga pastilah diimbangi dengan proses praktik perjalanan aktifitas bisnis yang sangat disiplin, baik kondisi keungan, produksi, dan pemasaran yang dilakukan. Tanpa adanya 3 instrumen tadi, maka akan sulit dalam membangun dan mengembangkan pangsa pasar bagi bisnis yang sedang dijalankan.

Namun ketika faktor ekonomi, pemasaran, dan produksi ini mampu berjalan sesuai dengan ritme yang telah ditentukan, maka pastilah akan membuahkan hasil yang optimal. Oleh karena itu, keuntungan ini tidak berdasarkan besarnya pemasaran. Namun diukur berdasarkan 3 instrumen perdagangan.


Sumber: https://theonlinestate.com/robot-evolved-apk/