Tony Sabet Best XI TSC 2016

bandungekspres.co.id, BANDUNG– Pemain Persib Tony Sucipto masuk dalam Best XII penerima penghargaan dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator TSC 2016. Pengumuman para pemain terbaik itu dilakukan di Hotel Aryaduta, Minggu kemarin. Pemain Persib, Tony Sucipto, masuk dalam Best XI tersebut.

Bek kiri Maung Bandung ini mengaku, penghargaan itu adalah yang pertama selama menjadi pemain profesional. Penghargaan individu terkahir pernah didapat saat masih bermain pada usia junior bersama sekolah sepakbolanya.

”Ini penghargaan individu pertama saya sebagai pemain profesional. Saya berharap dengan prestasi ini bisa lebih baik lagi ke depannya,” kata Tony usai menerima penghargaan.

Tentunya, prestasi itu tak lepas dari peran orang-orang penting dalam hidupnya, orang tua yang pertama paling berpengaruh menurutnya. Setelah itu, istri dan kedua putrinya yang juga tanpa lelah menjadi suporter setia dan menjadi obat lelah selama ini.

”Tim dan Bobotoh juga berkontribusi untuk apa yang saya dapatkan ini. Dukungan dan suport selama ini sangat berarti, tanpa mereka ini akan sulit didapat,” ucap pemain bernomor punggung 6 tersebut.

Pemain yang juga ikut mengantarkan berbagai gelar juara untuk PERSIB ini mengatakan, penghargaan ini bukan puncak dan menjadi kepuasan buatnya. Sempat merasakan performa terbaiknya saat 2010-an, dia ingin mengulanginya dan terus meningkat ke depannya.

”Semoga semua ini menjadi motivasi buat saya untuk terus lebih baik dan ingin lebih baik lagi,” ucapnya.

Selain itu Persib juga menyabet satu penghargaan di ajang tersebut. Maung Bandung dinobatkan sebagai tim paling fair play.Terpilihnya Persib Bandung sebagai tim paling fair play berdasarkan statistis di situs resmi TSC 2016. Di situs tersebutPersib merupakan tim yang melakukan pelanggaran paling sedikit sebanyak 507 kali dan 479 kali dilanggar lawan.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR