Persib Bakal Laporkan Agen Patrick

ISTIMEWA/BANDUNG EKSPRES
TAK KONSEKUEN: Rencananya Agen Patrick Cruz Dos Santos akan dilaporkan Manajer Persib, Umuh Muchtar ke PSSI dan FIFA.

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Manajer Persib, Umuh Muchtar tampaknya marah besar dengan sikap Patrick Cruz Dos Santos. Pemain asal Brasil itu lebih memilih klub lain ketimbang Persib, padahal Umuh sudah memberikan uang panjer.

Ironisnya alasan tak memilih Persib yang diunggah Patrick melalui akun Instagramnya pun seolah mengecilkan tim Berjuluk Maung Bandung. ”Pak Umuh dan semua Bobotoh dan pendukung Persib, saya datang melalui video ini dan menjelaskan seluruh sistuasi dari mengapa tidak pergi Persib Bandung untuk musim 2017”.

”Itu pilihan saya karena nanti saya punya sengketa di Vietnam. Saya punya mimpi bermain di Eropa. Dan saya harus mengambil langkah ini sehingga saya bisa mencapai impian saya,” ungkapnya.

Kondisi ini benar-benar membuat Umuh geram, tak segan-segan akan melaporkan agen Patrick ke PSSI atau FIFA. Walaupun, Patrick meminta maaf lewat video di akun Instagram pribadinya.

”Kita sudah bicara ke Pak Djoko (Wakil Ketua Umum PSSI) akan ajukan masalah Patrick. Sudah kasih uang DP ke agennya dan tahu-tahu dia pindah ke Vietnam, itu pemain yang buruk yang tidak konsekuen,” kata Umuh.

”Jangan menerima tim di Indonesia, jangan nerima lagi dia. Saya akan laporkan secara resmi bagaimana tindakan dari FIFA,” sambungnya.

Gagalnya Patrick, otomatis Persib pun gagal memboyong Alex Willian. Sebab, kedua pemain tersebut memang satu paket dalam pembeliannya.

Saat ini, Umuh sedang mencari stiker lain. Namun, dia akan lebih dahulu menjalin komunikasi dengan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman yang sedang kursus kepelatihan lisensi A AFC di Thailand. (ign)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR