Maung Bandung Bakal Lebih Variatif

AMRI RACHMAN DZULFIKRI/BANDUNG EKSPRES
LEBIH MENINGKAT: Pemain Persib terus meningkatkan latihan di Lapangan Lodaya, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (4/1).

bandungekspres.co.id – PERSIB serius menatap kompetisi resmi musim 2017 demi meneruskan prestasi mereka pada Indonesia Super League (ISL) 2014, yang mana Persib mampu merengkuh gelar juara setelah hampir 20 tahun puasa.

Pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu, yang notabene merupakan kompetisi nonresmi, Maung Bandung terlempar dari persaingan gelar juara dan akhirnya finish di posisi lima klasemen akhir.

Menurut Heri Setiawan selaku asisten pelatih Persib, musim 2017 nanti timnya bakal lebih siap dan pelatih kepala Djadjang Nurdjaman sendiri sudah punya ragam formasi untuk menjalani musim tersebut.

”Banyak skema yang akan di buat oleh Pak Djadjang untuk mengarungi liga musim 2017. Kami akan buat settingan sedemikian rupa supaya Persib lebih menggigit dan kembali menjadi juara,” tegas Heri dikutip laman resmi klub.

Heri sendiri mengawal tim untuk sementara waktu lantaran Djadjang tengah berkonsentrasi meningkatkan lisensi kepelatihannya, dari B AFC menjadi A AFC. Bersama Joko Susilo dari Arema FC, Djadjang mengambil kursus lisensi di Thailand. (bbs/sib/ign)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR