Warkop Pajero Gelar Temu Kangen di Kota Cirebon

warkop-pajero
DOKUMENTASI WARKOP PAJERO
JALIN PERSAUDARAAN: Para peserta Warkop Pajero berpose bersama saat Temu Kangen di Kota Cirebon beberapa waktu lalu.

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Kota Cirebon dengan segudang keunikan yang dimiliki menjadi daya tarik tersendiri bagi para traveler lokal dan mancanegara. Mulai dari keunikan kuliner, batik, sampai budaya Kraton menjadi daya tarik para wisatawan yang berkunjung.

Lokasi Kota Cirebon yang berada di tengah-tengah jalur Pantura menjadi pilihan menarik dari Warga Komunitas Pajero (Warkop) untuk dijadikan lokasi Temu Kangen pada tanggal 14-16 Oktober 2016 lalu.

Ketua Pajero Parahyangan Comunnity yang juga bendahara umum Warkop Pajero, Martin mengatakan, adanya kegiatan ini diharapkan para peserta yang datang dari berbagai daerah dapat mengenal lebih jauh potensi pariwisata dari Kota Cirebon. Mempopulerkan destinasi wisata di Cirebon dengan mengundang berbagai komunitas otomotif diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi perekonomian warga Cirebon.

”Kami sangat berterima kasih karena pemerintah daerah Kota Cirebon yang mendukung dan ikut serta membimbing dalam pelaksanaan kegiatan ini,” kata Martin kepada Jabar Ekspres saat dihubungi kemarin (17/10).

Martin mengungkapkan, peserta yang berjumlah hampir 150 kendaraan berasal dari berbagai kota di Jawa, Sumatera, dan Bali. Setidaknya, lebih dari 13 komunitas pemiliki kendaraan Pajero hadir dalam acara Temu Kangen ini. Komunitas yang tercatat hadir di Cirebon antara lain Pajero Sport Cisukaratu (Sukabumi), Pajero Parahyangan Community (Bandung), Paseduluran Pajero Bawor (Banyumas), Pajero Koncopleks Sidoarjo (Sidoarjo), Warkop Pajero Banten, Diesel Inside (Jakarta), Warkop Pajero Cirebon, Indonesia Pajero Community (Yogyakarta), Komunitas Mobil Citra Indah (Jakarta), Indonesia Pajero Community (Bali), Pajero Sport Lovers (Jakarta), Bintang’s Pajero (Tangerang), Pajero Indonesia Club (Jakarta).

”Selain itu, hadir juga beberapa peserta lainnya yang belum tergabung dalam komunitas Pajero di daerahnya,” jelas Martin.

Lebih lanjut Martin memaparkan, selama dua hari berada di Cirebon, para peserta disibukan dengan berbagai kegiatan yang telah disiapkan oleh panitia. Selain itu,  peserta berburu kuliner dan cinderamata di sekitar Kota Cirebon dan Kuningan dengan diselingi perlombaan dan hiburan telah disiapkan oleh panitia.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR