Tebar Ancaman di Lini Belakang

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Striket Persib Bandung Sergio van Dijk, mengusung target mencetak gol ke gawang Perseru Serui, pada laga kandang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, hari ini (30/11).

Pemilik nomor punggung 33 ini menuturkan, sebagai seorang striker dia harus bisa memaksimalkan peluang yang didapat menjadi gol.

”Saya striker, saya mau cetak gol setiap pertandingan,” tegas Sergio di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin (29/11). ”Target striker tidak beda dengan sebelumnya,” sambungnya.

Selain ingin mencetak gol, dia juga punya target membawa Persib meraih poin penuh. Menurutnya, kemenangan dipertandingan hari ini sangat penting untuk mengangkat kembali derajat dan peringkat Persib ke papan atas.

Tim kebanggaan bobotoh ini setelah takluk 0-1 dari Persela Lamongan, untuk sementara harus berada di papan tengah. ”Kalau menang pasti hasilnya maksimal, kami mau naik peringkat di lima besar, harus menang di Bandung,” tekad Sergio. (rhn/vpc/rie)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR