Summarecon Hibahkan Lahan Untuk Bangun Gardu Induk PLN

SUMMARECON FOR BANDUNG EKSPRES
JABAT TANGAN: Direktur Eksekutif Summarecon Bandung, Hindarko Hasan (kiri) bersama Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Tengah PLN Nasri Sebayang usai penandatanganan MoU

bandungekspres.co.id, BANDUNG – PT Summarecon Agung, Tbk., akan menghibahkan lahan seluas 6.000 meter persegi (m2) di dalam Kawasan Summarecon Bandung kepada PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero). Hibah lahan ini pun dituangkan dalam perjanjian kerja sama antara Summarecon Bandung dengan PLN di Kantor PLN Distribusi Jawa Barat, Jalan Asia Afrika Nomor 63, Kota Bandung, kemarin (29/11).

Surat perjanjian kerja sama antara Summarecon dengan PLN ini ditandatangani oleh Hindarko Hasan selaku Direktur Eksekutif Summarecon Bandung, bersama Nasri Sebayang selaku Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Tengah PLN.

Di dalam perjanjian kerja sama tersebut, PLN berencana membangun gardu induk yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan listrik di Kawasan Summarecon Bandung secara khusus dan Kecamatan Gedebage secara umum.

Dari kerja sama ini, PLN  menjamin ketersediaan listrik dengan menyediakan daya berkapasitas awal sebesar 120 Mega Volt Ampere (MVA). Selanjutnya dapat ditingkatkan menjadi sebesar 180 MVA pada tahap ultimate khususnya untuk Kawasan Summarecon Bandung.

Kerja sama Summarecon Bandung dengan PLN ini diharapkan dapat memastikan pasokan listrik yang handal bagi penghuni dan seluruh warga yang beraktifitas di Summarecon Bandung. Adapun pembangunan gardu induk di Kawasan Summarecon Bandung tersebut direncanakan rampung pada akhir bulan Juni 2018. (rls)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR