Sampai Ketemu di Buper Rama & Shinta

final-isc-jabar
FAJRI ACHMAD NF / BANDUNG EKSPRES
PENUTUPAN ISC: Gubernur Jawa Barat sekaligus Kamabida Pramuka Jabar Ahmad Heriawan (tengah) berfoto bersama para finalis pada penutupan Indonesia Scouts Challenge di Bumi Perkemahan Kiara Payung, Sumedang, Minggu (16/10).

bandungekspres.co.id, SUMEDANG – Indonesia Scouth Challenge 2015 -2016 Province Championship Jawa Barat, telah usai. Kegiatan yang digagas Jawa Pos bersama Antangin Junior itu memberikan kesan mendalam bagi para peserta.

logo-iscMeski mereka baru kali pertama bertemu, namun kebersamaan dan jalinan silaturahmi seperti termaktub dalam dasa dharma, dipraktekan. Mereka bersama-sama kemping dan menggelar berbagai kegiatan selama tiga hari dua malam di Bumi Perkemahan Kiara Payung, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Meski harus berspisah, bagi para pemenang tiket ISC National Championship mereka bakal kembali berkumpul pada 24-27 Oktober di di Bumi Perkemahan Rama dan Shinta Prambanan D.I Jogjakarta bersaing dengan regu-regu terbaik dari provinsi Bali, Jatim, Jateng, DI Jogjakarta, Banten, serta DKI Jakarta. Dari Jawa Barat terdapat 24 tim terdiri dari, 12 tim putra dan 12 tim putri.

Kukuh Adiyatna, salah seorang peserta asal SDN Tubagus Abdullah, Kota Tasikmalaya, doa mengaku sangat senang bisa ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Dengan adanya kegiatan ini, selain bisa menambah wawasan dan pengetahuan, juga bisa mendapatkan sahabat yang berasal dari beberapa daerah lain yang ada di Jabar,” ungkapnya dengan nada bahagia. Kemeriahan ISC kami tampilkan dalam bentuk foto-foto kegiatan. (dn/ign)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR