Ryan Giggs Kritik Mourinho

bandungekspres.co.id – LEGENDA Manchester United, Ryan Giggs, mengkritik taktik yang diterapkan Jose Mourinho pada laga melawan Liverpool di Anfield Stadium, Senin (17/10).

Pada pertandingan yang berakhir tanpa gol itu, Manchester United lebih banyak berada dalam tekanan. Tercatat, Setan Merah hanya menguasai 35 persen penguasaan bola.

Sementara itu, Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Liverpool di Anfield pada laga Premier League musim lalu. Di bawah asuhan Louis van Gaal dan Giggs sebagai asisten, Setan Merah menguasi pertandingan dan mencetak gol semata wayang melalui Wayne Rooney.

”Ini semua soal hasil pertandingan. Manchester United hanya memiliki 35 persen penguasaan bola. Musim lalu, kami bisa unggul 65 persen penguasaan bola dan meraih kemenangan,” kata Giggs.

”Jika tim meraih 35 persen penguasaan bola dan menang, maka suporter akan senang. Namun jika terus-menerus seri dan tidak menang, maka pendukung juga tak bahagia,” lanjut Giggs.

Hasil ini merupakan hasil seri kedua beruntun yang diraih Manchester United. Sebelumnya, The Red Devils juga ditahan 1-1 oleh Stoke City pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Minggu (2/10).

Saat ini, Manchester United menduduki posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan 14 poin dari delapan pertandingan. Adapun Liverpool menempati urutan keempat dengan 17 poin atau tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. (bla/asp)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR