Putaran Kedua dan Gol Perdana Marcos Flores

AMRI RACHMAN DZULFIKRI/BANDUNG EKSPRES
PESTA BESAR: Pemain Persib Bandung Marcos Flores melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Perseru Serui saat lanjutan Indonesia Soccer Championship di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11). Persib berhasil mengalahkan Perseru dengan skor 6-2

bandungekspres.co.id, Bandung – Gelandang Persib Bandung, Marco Flores butuh waktu untuk beradaptasi dengan tim. Pemain asal Argentina ini akhirnya bisa mencetak gol perdana di pekan ke-31. Terlebih, dia baru bergabung di putaran dua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016,

Flores meyumbangkan satu gol di menit ke-80 saat Persib menjamu Perseru Serui, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11).

”Saya tentunya sangat senang dengan gol yang saya buat. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang, mereka sudah sabar melihat saya dan akhirnya saya bisa mencetak gol,” ujar Flores.

Pada laga itu Maung Bandung menang dengan skor telak 6-2. Dia semringah, menurutnya kemenangan itu sangat spesial. ”Tapi saya lebih senang dengan penampilan tim, dengan membuat 6 gol di depan para suporter,” katanya.

Pada laga itu, Persib memang tak diperkuat bek andalannya Vladimir Vujovic. Namun, Flores menilai pemain lainnya mampu tampil dominan hingga meraih kemenangan telak.

”Saya pikir, Tony (Sucipto) main seperti Sergio Ramos dan Hariono seperti Puyol. Mereka main sangat bagus meski sayang kita kemasukan dua gol,” ujarnya.

Flores menilai tim tamu bukan tanpa perlawanan. Buktinya Perssepereru pun mampu mencetak dua gol. Namun dia bersyukur Persib mampu tampil konsisten. Dengan konsentrasi penuh akhirnya mampu menambah gol. ”Lawan sempat membuat pertandingan lebih menarik meski kita sangat tidak suka dengan kemasukan itu, tapi akhirnya kita bisa tetap mencetak gol dan melalui pertandingan itu dengan baik,” pungkasnya. (ryt/asb/rie)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR