Pajero Indonesia PI-1 Kukuhkan Chapter Siliwangi

KOMPAK SILATURAHMI: Puluhan anggota Pajero Indonesia One (PI-1) Chapter Siliwangi foto bersama usai pengukuhan belum lama ini. Komunitas pengguna Mitsubishi Pajero ini sering menggelar gathering untuk pererat kekeluargaan.

bandungekspres.co.id, BATUNUNGGAL – Komunitas pemiliki kendaraan Mitsubishi Pajero wilayah Bandung, Purwakarta dan Garut dikukuhkan sebagai Pajero Indonesia One (PI-1) Chapter Siliwangi. Kegiatan tersebut dihadiri Chater PI-1 Patriot Bekasi, Brawijaya, Ciremai Raya, Arema, Krakatau, Tirtayasa, Tangray, Bogor Raya, Jayakarta lainnya.

Ketua Chapter Siliwangi terpilih Asep Mulya Harianto mengatakan, Chapter Siliwangi merupakan komunitas yang mengutamakan asas kekeluargaan dengan moto ’KlubKu KeluargaKu’.

open-blakang__-pajero-indonesia-pi-1Chapter Siliwangi merupakan anak Pajero Indonesia One yang tersebar di berbagai daerah Indonesia. ”Visi dan misi Chapter Siliwangi adalah menarik anggota baru sebanyak-banyaknya pengguna Pejero dan menambah keluarga,” kata Asep kepada Bandung Ekspres kemarin (28/11).

Menurutnya, Chapter Siliwangi tidak hanya sekedar tempat nongkrong penggemar otomotif, namun juga bermanfaat bagi anggota dan masyarakat. Pihaknya bersama anggota dan pengurus klub selalu melakukan berbagai bakti sosial. Seperti memberi bantuan kepada korban bencana Garut dan beberapa panti asuhan di Kabupaten Sumedang.

”Keunikan di Pajero Indonesia One Chapter Siliwangi ini selalu mengutamakan kekompakan antara anggota,” jelas Asep.

Pada kesempatan sama Ketua Umum Pajero Indonesia One R Wahyu Haryadi menegaskan, dirinya berharap Chapter Siliwangi bisa menjadi contoh bagi daerah-daerah lain untuk segera membentuk kepengurusan. Ini agar organisasi menjadi efektif dan sebagai koordinator bagi anggota-anggota di daerah.

Ia juga menyampaikan bahwa Pajero Indonesia One memiliki empat misi. ”Misi pertama yakni mempromosikan pariwisata nasional, salah satunya melalui kegiatan touring. Kedua, misi terkait dunia otomotif. Kami ingin memajukan pengetahuan anggota tentang otomotif dan tentunya tentang keselamatan dalam berlalu lintas. Misi ketiga adalah sebagai wadah silaturahmi atau sinergi di bidang perekonomian. Dan misi keempat adalah untuk kegiatan sosial,” ungkap Wahyu.

”Saya ucapkan selamat atas terbentuknya Chapter Bandung Siliwangi. Dengan dibentuknya Chapter Siliwangi ini semoga kekompakan dan kekeluargaan Pajero Indonesia One bisa lebih terjalin,” pungkasnya. (dn)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR