Five Vi Permak Wajah Demi Kecantikan

ADA yang berubah pada penampilan aktris Five Vi Rachmawati. Artis yang selalu booming karena terkait banyaknya sensasi itu, baru saja mempercantik penampilannya dengan melakukan filler. Teknik kecantikan yang satu itu adalah dengan menyuntukkan zat-zat khusus ke dalam lapisan kulit.

Selain itu, dia juga menanam 70 benang yang dipakai untuk menyempurnakan wajahnya. Perubahan ini tentunya membuatnya menarik perhatian netizen.

Banyak yang mengomentari perubahan yang dilakukan aktris kelahiran Mojokerto, 12 September 1979  itu. Tentu banyak yang memuji penampilan bintang Hantu Terowongan Casablanca itu.

Ini sangat mengejutkan. Tidak hanya bagi penggemar, tetapi juga bagi pacarnya. Dia mengaku pacarnya sempat kaget dengan perubahan bibir dan wajahnya. ’’Something wrong with your lips, begitu kata pacarku,’’ kata Five Vi.

Sebab pacarnya melihat perubahan bibirnya terlihat lebih bengkak dan menjadi lebih aneh.  Five Vi mengaku melakukan filler sebanyak dua kali dengan biaya yang cukup mahal.

Awalnya biaya yang dikeluarkan untuk sekali filler sebesar Rp 6 juta. ’’Untungnya dokter mau kasih diskon. Coba kalo tidak,’’ lanjutnya.

Sengaja dilakukan dua kali filler, sebab pada awal filler tidak sebagus saat ini. Sebab bibirnya terlihat lebih bengkak. Pada filler kedua dikurangi komposisinya, sehingga terlihat lebih seksi.

Selain melakukan filler, Five Vi berencana melakukan transfer lemak. Namun dia belum menjelaskan bagian mana yang akan ditransfer. Well, kita tunggu seperti apa penampilannya nanti. (rif/JPG/far)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR