Calwakot Azul Ingin Jadikan Cimahi Kota Animasi

KAMPANYE CALON: Calon Wakil Wali Kota Cimahi yang diusung Partai Golkar, PKS dan Partai Nasdem, Achmad Zulkarnain saat berkampanye di Lapangan Nasdem, Jalan Haji Haris Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah, kemarin (29/11).

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Ingin Cimahi menjadi sentral animasi dan telematika di Indonesia, itu setelah Cimahi berhasil menyelenggarakan BIAF empat kali. Hal tersebut disampikan Calon Wakil Wali Kota Cimahi yang diusung Partai Golkar, PKS dan Partai Nasdem, Achmad Zulkarnain.

Selain itu, Azul, sapaan akrabnya menawarkan kepada masyarakat untuk meningkatkan pelayanan Puskesmas dengan bisa melayani rawat inap dan mendatangkan dokter spesialis, meningkatkan RS Cibabat sebagai Rumah Sakit Regional. Untuk mendukung visi keamanan dengan program Cimahi Baranang, sehingga tingkat kriminalitas akan menurun ketika gang-gang terang benderang.

Pasangan Atty Suharti melanjutkan, dengan dibangunya technopark akan memberikan kesempatan kepada para pelaku UMKM untuk menjadikan stand up bisnis mereka dan akan dibantu dalam hal perijinan, jaringannya sehingga mereka siap untuk menjadi pelaku usaha yang mandiri juga akan dibangun jaringan Wi-Fi gratis sehingga memudahkn mereka untuk berbisnis online.  ”Dari hasil kunjungan-kunjungn ke masyarakat kita optimis akan memperoleh raihan suara lebih dari calon lainnya,” ungkap Azul saat berkampanye di Lapangan Nasdem, Jalan Haji Haris Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah, kemarin (29/11).

Sedangkan Ketua DPD Partai nasdem Kota Cimahi, Letkol (Purn) H. Mucjlisin menyebutkan, Partai Nasdem sudah lama kerja sama dengan Atty sehingga partai Nasdem tidak hanya mengusung tetapi akan dengan sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Atty-Azul.  ”Tentunya dengan program-program pemenangan, dengan tahap pertana seperti ini dan selanjutnya akan melakukan kegiatan yang lebih lagi. Pada intinya, Atty Suharti  dari awal berjuang untuk rakyat serta memperjuangkan hak-hak rakyat dan ada kesamaan dalam visi dan misinya dengan Partai Nasdem, ” katanya.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Atty-Azul Kelurahan Baros, Misni Widodo mengungkapkan timnya sudah melakukan strategi dengan door to door turun di masyarakat dengan jumlah tim 17 RW dan 80 RT,  mengajak masyarakat untuk memilih calon yang telah terbukti dengan pembangunannya di samping itu nomer satu dari awal sudah bekerja keras. (bun/ign)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR