Belum 100 Persen

bandungekspres.co.id, Bandung – Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk kembali beringas. Hal tersebut terlihat dari torehannya setelah berhasil mencetak gol lima laga berturut-turut.

Terakhir pemain naturalisasi ini mampu menyarangkan dua gol ke gawang Perseru Serui, pada Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11). Pada laga yang dimenangkan Persib dengan skor 6-2 itu Sergio tampil menjanjikan.

Sergio berharap timnya mampu finis di empat besar. Jika melihat pertandingan terakhir dia optimis bisa mencapai target itu. ”Saya senang kita bisa cetak gol banyak, skor 6-2 itu yang penting untuk kepercayaan diri tim,” ujar Sergio.

Sejauh ini dia sudah mencetak 10 gol. Cukup subur memang namun Sergio belum puas. Andaikata di awal musim bisa tampil lebih mengigit, menurutnya, jumlah gol yang dia kemas akan lebih dari itu.

Tapi secara menyeluruh dia menilai permainan timnya semakin klop. Dia berharap performa Maung Bandung tetap terjaga hingga akhir turnamen. ”Tidak puas karena kalau lihat awal musim itu belum cukup bagus, tapi sekarang sudah bagus itu permainan tim,” katanya.

Meski terlhat tampil dominan, namun Sergio masih menilai penampilannya belum prima 100 persen. Seharusnya dia bisa mencetak lebih dari dua gol ke gawang. Sayang dia mendapat sedikit masalah dengan kakinya sehingga tidak bisa turun 90 menit penuh.

”Ada beberapa hal yang harus diperbaiki, saya mau cetak hatrick tapi otot saya sedikit sakit saya enggak mau paksakan,” ungkapnya.

Menurutnya lebih penting menyimpan tenaga untuk partai selanjutnya. Dia berharap kembali bisa mencetak gol di laga-laga mendatang. ”Masih ada pertandingan lawan Barito Putra, dan kita hanya punya empat hari jadi lebih baik tidak dipaksakan,” katanya.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR