Belanja Mudah, Hadiah Berlimpah dengan Easy Shopping!

bandungekspres.co.id – “Easy Shopping kembali membagikan hadiah ratusan juta rupiah kepada para pelanggan terloyalnya untuk periode promosi 16 Agustus- 1 November 2016. Acara simbolis penganugerahan pemenang ini diselenggarakan di Yan Palace, Hotel Santika Premiere, Slipi Jakarta Barat. Lebih dari 50 undangan hadir dalam acara ini, mulai dari perwakilan media partner, Pos Indonesia, pemenang hadiah beserta keluarganya, Bpk. Junaedi selaku Komite Penghargaan Pelanggan Easy Shopping dan brand ambassador Easy Shopping, antara lain: Chintami Atmanagara, Barry Prima, Nia Daniaty, serta Yati Surachman. Acara dimulai dengan makan siang bersama, sambutan dari Bpk. Junaedi dan penganugerahan hadiah kepada masing-masing pemenang terpilih.

easy-2Para pelanggan beruntung Easy Shopping yang terpilih sebagai pemenang periode kali ini adalah: Prof. DR. Lachmuddin Sya’rani dari Semarang yang berhasil membawa pulang Hadiah Utama senilai Rp 399.000.000;Neni Hana R. S. Ag, pemenang Hadiah Pertama senilai Rp 100.000.000 dari Karawang;Danang Purwanto Raharjo, pemenang Hadiah Kedua senilai Rp 30.000.000 dari Yogyakarta. Ketiga pemenang dianugerahi hadiah secara simbolis oleh Bpk. Junaedi, selaku Ketua Komite Penghargaan Pelanggan dan para brand ambassador. Masing –masing pemenang mengutarakan kebahagiaan yang tak terkira karena mereka tidak menyangka akan memenangkan hadiah tersebut. Saat ditanya untuk apakah hadiah ratusan juta tersebut, setiap pemenang memiliki jawaban yang berbeda.

“Saya kebetulan sudah punya yayasan khusus yang akan menampung sebagian hadiah yang saya dapatkan. Uang senilai Rp 399.000.000 ini sangat besar dan besar harapan saya juga agar hadiah ini bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan”, ujar Lachmuddin pemenang hadiah utama Easy Shopping. Profesor yang pensiunan dosen salah satu perguruan tinggi ternama ini mengatakan bahwa orang pandai harus belanja di Easy Shopping dan hanya orang-orang pandai yang bisa menang!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR